Teranyar

    Aziz: Dirugikan Wasit, Mental Pemain Kena

    7 October 2019 22:22
    Pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung sebetulnya berjalan menarik. Namun sayang, pertandingan pekan ke-22 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura Sabtu pekan lalu (5/10/2019) dinodai oleh keputusan-keputusan kontroversial.

    Abdul Aziz Lufti, Salah seorang pemain Persib Bandung yang berhasil ditemui setibanya di Sidolig, Ahad kemarin (6/10/2019) mengaku sulit berkomentar mengenai pertandingan tersebut. "Enggak bisa berkomentar pertandingan kemarin mah. Semua juga, mungkin, semua orang sudah tahu juga pertandingan kemarin kita banyak dirugikan wasit," terangnya pada awak media.

    Ieu Rame Lur:

    Digadil Madura United, Maung Evaluasi Faktor Teknis

    Aziz Zidane Juga Berharap Secepatnya Bersama Al Fath Lagi

    Aziz bahkan menyebut secara permainan mereka sudah bagus sejak awal. Namun wasit yang seringkali meniupkan peluit setiap anak-anak maung berhasil merebut dan menguasai bola, membuat anak-anak maung menurun mentalnya.

    " Semua juga, mungkin, semua orang sudah tahu juga pertandingan kemarin kita banyak dirugikan wasit"
    - Abdul Aziz Lutfi, Pemain PERSIB Bandung


    "Bingung juga kan main bola kayak bagaimana. Sekali sentuh pelannggaran, sekali sentuh pelanggaran, statistik sampai menghitung ada 35 fault, banyak banget kalau dalam permainan sepak bola mah," imbuhnya.



    Aziz bahkan menilai kekuatan Persib dengan Madura United cukup berimbang. "50-50 sebenernya mah. Cuma ya itu, karena banyak dirugikan wasit jadi mental pemain juga kena," jelasnya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli