Teranyar

    Babak I: Dua Gol Ezechiel Menyeglong Ke Gawang Persiwa!

    11 February 2019 15:56
    Persib Bandung memenuhi tantangan Persiwa Bina Putra FC Cirebon di Leg 2 babak 32 Besar Piala Indonesia. Sempat ada ancaman boikot, tetapi Bobotoh tetap menyerbu Stadion Si jalak Harupat pada pertandingan yang digelar Senin sore hari ini, 11/2/2019.

    Pada babak pertama Persib menurunkan formasi 4-5-1/4-3-2-1 dengan Ezechiel sebagai striker tunggal. Strategi ini berhasil setelah pada menit ke-15 Ezechiel berhasil membobol gawang Endang 'De Gea' Subrata dalam sebuah kemelut depan gawang.

    Ieu Rame Lur:

    Bobotoh Sudah Menggembrong SJH!

    Starting XI Persib: Eze Starter!


    Tamdukan Ezechiel ini memanfaatkan service Srdan Lopicic dari sepak pojok

    Unggul 1-0 membuat Persiwa tersentak, dan menit berikutnya nyaris saja membobol gawang Persib Bandung yang dijaga Deden. Namun tendangan pemain Persiwa masih di jauh di atas gawang.

    Ieu Rame Lur:

    Suasana Terayeuna Di SJH Jelang Persib vs Persiwa!

    Radovic Keluhkan Sarana Latihan!

    Pada menit ke-77, Ezechiel menggandakan kedudukan setelah memanduk umpan yang diberikan Supardi dari tendangan pojok. Jala Endang De Gea bergetar dan skor menjadi 2-0.

    Skor ini nyaris berubah di penghujung babak pertama. namun sayang tendangan Lopicic masih jauh di atas gawang Endang. Wasit menutup babak pertama dengan skor sementara 2-0 untuk Persib Bandung. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)

    Ayo Dibeli