Teranyar

    Babak I: Pesut Etam Main Kacapanon Lawan Maung Bandung!

    17 September 2018 19:16
    Laga ketat yang menghadirkan dua tim kuat yakni Persib Bandung versus Borneo FC masih belum membuahkan gol. Laga tersebut dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Senin malam ini (17/9/2018) malam.

    Pada menit ke-13, Persib mulai mendapatkan peluang dari kaki Ghozali Siregar melalui bola set piece. Sayangnya tembakan melengkung Ghozo masih menyamping dari gawang Pesut Etam.

    Ieu Rame Lur:

    Di Batakan, Bobotoh Lebih Banyak Dibanding Suporter Borneo FC!

    Bobotoh Asli Ciamis, Away Batakan Menumpak Vespa!

    Pada menit ke-19, Patrich Wanggai hampir mencetak gol ke gawang mantan timnya. Namun tandukan pemain asal Nabire itu masih terlalu lemah dan bisa di tangkap oleh Nadeo Argawinata.

    Memasuki menit ke-20, tekanan demi tekanan diluncurkan oleh kedua tim. Namun sayangnya kedua tim masih belum bisa menciptakan angka.

    Ieu Rame Lur:

    Bauman Cadangan, Atep Starter !

    Tiket Bobotoh Lebih Mahal', Bobotoh: Bae, Asal Bisa Melajo!

    Pada menit ke-31, Ezechiel coba mengganggu kenyamanan dari Nadeo Argawinata. Meski dalam posisi yang kurang baik, Eze masih bisa menyundul dengan baik. Sayangnya tandukan pemain asal Chad itu masih berhasil dikuasai Nadeo.

    Peluang emas tercipta pada menit ke 33. M. Sabillah yang membantu lini serang Persib berhasil memberikan ancaman. Sayangnya sepakan pemain kelahiran Bontang itu masih melebar dari gawang Borneo FC.

    Skor imbang 0-0 masih bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan. (Bobotoh.id/FY)