Teranyar

    Babak Pertama: Ezechiel Bayar Kontan!

    15 April 2018 19:13
    Persib Bandung harus menghadapi laga berat kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, pada Ahad (15/4/2018). Dalam 45 menit babak pertama, tampak kedua tim bermain secara terbuka sehingga permainan berlangsung sengit.

    Dimenit awal pertandingan, skuad Singo Edan langsung tancap gas menggempur Bojan Malisic cs. Terbukti pada menit ke 19, Thiago Fortuoso berhasil lepas dari kawalan dua bek Persib Bandung. Seketika, pemilik nomor 99 itu berhasil koyakan jala Deden Natsir.

    Ieu Rame Lur: Mahesa Jenar Pelenoykan Ayam Kinantan!

    Tak lama berselang, Persib Bandung membayar kontan gol dari Arema FC. Pada menit ke 20, Ezechiel berhasil mencetak gol ke gawang Utam Rusdiana.

    Gol berawal dari umpan lambung dari jantung permainan Persib yang ditujukan kepadanya, Eze berhasil meloloskan diri dari hadangan bek Arema FC. Seketika jala pun bergetar dan merubah papan skor menjadi imbang 1-1.

    Pada menit 37, pemain asal negeri ginseng Persib, Oh In-Kyun berhasil membuat gaduh pertahanan Arema FC. Hanya saja tendangan canon ball-nya masih jauh dari gawang yang dikawal Utam Rusdiana.

    Selain itu, lima menit sebelum pertandingan usai, gawang Deden Natsir kembali diuji oleh set piece yang diluncurkan Balsa Bolzovic. Dengan sigap, pemilik nomor 1 itu terbang untuk menghalau bola yang menuju ke sebelah kiri gawangnya.

    Pada menit akhir babak pertama, OhIn-kyun kembali melancarkan tendangan keras dari luar kotak pinalti. Sayangnya bola masih jauh dari sasaran. Skor imbang 1-1 berakhir hingga peluit babak pertama dibunyikan. (Bobotoh.ID/FY) (Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli