Teranyar

    Baca Kuy ! Imbauan Polisi untuk Bobotoh Jelang Laga PSIS vs Persib

    17 November 2018 12:19
    Imbauan untuk bobotoh disampaikan Kepolisian Daerah Jawa Tengah jelang laga PSIS kontra Persib Bandung, Minggu (18/11/2018).
    Jelang laga PSIS Semarang kontra Persib Bandung, Kepolisian Daerah Jawa Tengah memberikan imbauan untuk bobotoh. Pemain ke-12 Persib itu diminta untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) besok.

    Polisi berharap bobotoh bisa menahan diri dan mempertimbangkan kemanan serta ketertiban. Terlebih, Bobotoh masih berstatus tersanksi sejak pekan ke-24 dengan dilarang menyaksikan langsung laga Persib hingga pertengahan musim 2019.

    "Mengingat suporter Persib Bandung saat ini masih dalam menjalani hukuman/sanksi dari Komdis PSSI dan mempertimbangkan kerawanan gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat timbul apabila tetap terdapat mobilisasi Suporter Persib Bandung, bersama ini dimohon bantuannya kepada Jenderal untuk melarang dan atau tidak memberangkatkan Suporter Persib Bandung yang akan menuju wilayah hukum Polda Jawa Tengah"
    - Imbauan Polda Jawa Tengah


    Ieu Rame Lur :

    Persib Bawa 18 Pemain Termasuk Bauman

    Beckham : Hatur Nuhun Bobotoh !

    Maung Ngora Tembus Final, Begini Komentar Gomez


    “Mengingat suporter Persib Bandung saat ini masih dalam menjalani hukuman/sanksi dari Komdis PSSI dan mempertimbangkan kerawanan gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat timbul apabila tetap terdapat mobilisasi Suporter Persib Bandung, bersama ini dimohon bantuannya kepada Jenderal untuk melarang dan atau tidak memberangkatkan Suporter Persib Bandung yang akan menuju wilayah hukum Polda Jawa Tengah,” bunyi surat yang ditujukan kepada Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, tertanggal 15 November 2018 dikutip laman resmi Persib.

    Polda Jawa Tengah pun berharap bobotoh bisa memaklumi imbauan tersebut dan menyaksikan laga Persib di daerah masing-masing melalui layar kaca. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli