Teranyar

    Bahas Kelanjutan Tim, Persib Gelar Pertemuan Hari Ini! Berikut Hasilnya

    5 January 2021 14:50
    Tim pelatih dan manajemen Persib melakukan pertemuan hari ini.
    Usai pertemuan, pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts pun membeberkan hasil dari pertemuan tersebut.

    Persib Bandung menggelar pertemuan hari ini. Pertemuan tersebut dihadiri oleh tim pelatih diantaranya Robert Rene Alberts, Yaya Sunarya, Luizinho Passos, Budiman dan Nutrisionis Gilang Fauzi. Mereka menggelar rapat dengan manajemen untuk membahas kelanjutan kegiatan tim ke depan.

    Pertemuan tersebut dilangsungkan di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung yang berlangsung pada pukul 10 hingga 11 siang tadi WIB.

    Usai pertemuan, pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts pun membeberkan hasil dari pertemuan tersebut. Robert menyebut, pertemuan ini difokuskan untuk memantau situasi dan kondisi para pemain saat ini.

    Ieu Rame Bob: SOAL KELANJUTAN LIGA, BEGINI UNGKAPAN PELATIH PERSIB

    "Pertama-tama saya ucapkan selamat tahun baru untuk semua yang terlibat di Persib dan sepakbola Indonesia. Kami tadi menggelar pertemuan antara tim pelatih untuk memantau apa yang terjadi pada situasi pemain. Karena pemain juga tiap hari berkomunikasi dengan kami setiap hari dan kami juga terus menindaklanjutinya," ujar Robert Alberts, Selasa (5/1/2021).

    Selain itu, Robert juga menyampaikan bahwa saat ini para pemain masih harus melakukan latihan dengan program masing-masing. Ia juga melarang para pemainnya untuk mengikuti kegiatan tidak resmi di luar Persib seperti fun football ataupun tarkam. Jika ingin berkegiatan di sepak bola, para pemain harus mendapat izin dari tim pelatih dan manajemen Persib.

    "Sekarang kami tidak bisa untuk melanjutkan itu dan pemain boleh melakukan latihan dengan programnya sendiri. Tapi harap tetap aman dari covid-19, mengikuti prosedur kesehatan dimanapun mereka berlatih dan mereka tidak diperbolehkan mengikuti fun football dan di setiap kegiatan harus disetujui secara resmi oleh Persib Bandung," tutur Robert. (Bobotoh.id/RF)