Teranyar

    Bajul Ijo Mencapluk Maung Bandung, Ini Kata Djanur!

    7 March 2019 20:31
    Djanur mengenal karakter pemain-pemain inti Persib Bandung yang pernah dilatihnya
    Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, bernafas lega dengan kemenangan anak asuhnya. Pada pertandingan seru menghadapi Persib Bandung di depan publiknya sendiri, Persebaya berhasil memetik kemenangan 3-2 (1-1) di Stadion SI Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7/3/2019.

    Djanur, mengungkapkan Persebaya sebetulnya kewalahan mengahdapi serangan bertubi-tubi Persib Bandung. Apalagi anak-anak Bajul Ijo juga tidak bisa membawalan skema permainan yang sesuai dengan keinginannya.

    Ieu Rame Lur:

    Bang Haji Mementa Bobotoh Bersabar...

    Dipukul Bobotoh Usai Pertandingan, Ini Kata Radovic

    "Biasanya kami lawan siapapun, build up from the back. Kali ini agak di-pressing. Tapi meskipun begitu patut disyukuri juga karena beberapa pemain inti (Persib) bersama saya dulu, pemain kuncinya. Jadi saya cukup mengetahui bagaimana Persib, dan itu jadi informasi untuk membangun serangan tim saya," sebut janur saat Jumpa Pers Usai Laga, di Stadion SJH, Kamis 7/3/2019.

    "Pemain kunci Persib, Supardi, Kim, Deden, Hariono, saya sudah tahu. Ditambah lagi Erwin, Aziz, Frets yang pernah saya latih. Makanya saya sudah cukup tahu bagaimana permainan mereka"
    - Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persebaya Surabaya


    Djanur juga mengungkapkan, kehilangan beberapa pemain membuat ia berfikir keras melakukan rotasi. Apalagi untuk menjaga pergerakan striker Persib Bandung, Ezechiel 'Ndouassel.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Kalah Lagi, Bobotoh Menggorowokkan 'Persib Butut' dan 'Radovic Out'

    Dicapluk Bajul Ijo, Maung Mengeong Di SJH!

    "Ya dengan tidak ada pemain kami yang memiliki postur setinggi Eze, kami juga kewalahan. Tapi apa boleh buat hari ini kita jaga Eze. Tapi memang tim kewalahan."

    "Tapi yang pasti, dalam persiapan terakhir kemarin kami lakukan penjagaan di lini belakang karena memang Eze mainnya cukup bagus. Tapi yang pasti Eze hari ini mainnya merajarela. Lini belakang kami tidak cukup kuat dan kewalahan menjaga Eze."

    Djanur kembali menegaskan bila masa lalunya pernah melatih beberapa pemain Persib Bandung menjadi kunci utama kemenangannya.

    "Pemain kunci persib, Supardi, Kim, Deden, Hariono, saya sudah tahu. Ditambah lagi Erwin, Aziz, Frets yang pernah saya latih. Makanya saya sudah cukup tahu bagaimana permainan mereka."

    "Tapi apakah itu yang jadi penyebab kemenangan saya, enggak juga," pungkasnya.

    Di kesempatan yang sama, striker Persebaya Surabaya, Irfan Jaya juga mengungkapkan faktor yang membiat ia bisa membobol gawang Deden. Menurutnya selama 59 menit ia dijaga terus Ardi Idrus.

    "Dia sering press dari belakang jadi mungkin itu kelemahan saya juga. Jadi saya cukup kewalahan. Tapi ketika diganti Zalnando (di menit ke-59), saya bisa mencetak gol, dan bisa melewatinya sampai cetak gol." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli