Teranyar

    Bali Utd Menonggengkan Persija Jakarta!

    17 July 2018 20:22
    Bali United mengandaskan ambisi Persija Jakarta untuk meraih tiga angka di kandang. Pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018, Senin, 27/7/2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Bali United menang 0-2 (0-1).

    Bermain di hadapan publiknya, Persija bermain agresif. Tetapi justru Melvin Platje berhasil membobol gawang Andritany di menit ke-20.

    Ieu Rame Lur: 
    Foto Persib Memiteskan Perlawanan Persela!
    Gomez Kritik Wasit!

    Kedua tim bergantian melakukan penyerangan, Persija yang berusaha mengejar keunggulan bermain terbuka. Sedangkan Bali United lebih cenderung mempertahankan keunggulan dan mengandalkan counter attack yang cepat.

    Justru di menit perpanjangan waktu, Stephano Lilipaly memperbesar keunggulan serta menutup pertandingan menjadi 0-2 untuk kemenangan Bali United.

    Ieu Rame Lur:Jelang Lawan Barito Ini Kondisi Terayeuna Pemain Persib!

    Pada pertandingan ini wasit yang memimpin pertandingan mengeluarkan 5 kartu kuning. 3 untuk Persija Jakarta (Jaime da Silva, Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan) serta 2 untuk Bali United (Dias Angga dan M Taufiq).

    Dengan kemenangan tiga angka ini membuat Bali United melonjak ke peringkat ke-7 dari peringkat ke-11. Sedangkan Persija Jakarta turun ke peringkat 9. (Bobotoh.ID/RCK)