Teranyar

    Balik Bandung Adalah Sebuah Perjalanan. Bisa Kembali !

    21 November 2020 07:05
    Super Fans Balik Bandung di studio Bobotoh.TV di Jum'at malam 20 November 2020
    Keseruan komunitas Super Fans Balik Bandung pada Jum'at malam, 20 Oktober 2020 di studio Bobotoh.TV semakin seru saja. Karena sebelum acara live ngobrol bersama 3 nara sumber yang begitu loyal untuk saling bersama-sama menjadi komunitas terbaik diadakan lomba PES di GOR Bobotoh Futsal.

    Mayang Amoy, salah satu host program ini memberikan suasana tambah ceria, setelah sembuh dari sakitnya. Setidaknya sang host Mang Qdonk tambah sumangat menjadikan program ini semakin bagus.




    Di episode kali ini, salah seorang nara sumber dari distrik Ciganitri, Atep Kerod yang telah bergabung di komunitas Super Fans dari 2019 ini menceritakan keseruan menjadi distrik yang bergabung dengan komunitas ini. 

    Sumpah, ieu rame Bob :

    https://bobotoh.id/baca/ini-rahasia-persib-selalu-mendapat-lisensi-afc

    "Acara ini keren, kami merasa tersanjung bisa ikut di komunitas Super Fans. Karena bisa berbagi keceriaan, berkumpul bersama distrik lain," jelasnya memulai obrolan.

    Ditanya soal arti Balik Bandung, ceuk asep adalah sebuah perjalanan. Perjalan dari dan ke daerah manapun, ujungnya tetap harus pulang ke Bandung.  (Bobotoh.id/HR)

    Sing Demi, ieu rame :

    https://bobotoh.id/baca/persib-dinyatakan-granted-afc-club-licensing-persija-tidak