Teranyar

    Bandung Tasik Menumpak Kereta Api Gratis!

    26 December 2018 10:58
    Ilustrasi kereta api melintas di atas jembatan kereta api di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
    Layanan kereta api gratis Kiara Condong - Tasikmalaya berlaku hingga 25 Januari 2019
    Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kereta api (KA) sekaligus meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kereta api, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memberlakukan tiket KA dengan tarif R p0,- alias gratis untuk perjalanan KA Galunggung.

    KA Galunggung merupakan kereta api ekonomi yang melayani penumpang dengan relasi Kiaracondong–Tasikmalaya (PP) yang terdiri dari enam unit kereta ekonomi dengan kapasitas 636 tempat duduk. Bobotoh dapat menikmati perjalanan tanpa biaya dengan kereta tersebut selama masa uji coba mulai hari ini Rabu, 26/12/2018 hingga 25/1/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Isyaratkan Tuntut Persib, Gomez Pernah Menyieun Hal Serupa Pada JDT!

    Masih Neuteuli, Gomez Serahkan Urusannya Dengan Persib Ke Pengacara

    “Meskipun gratis, calon penumpang tetap harus memiliki tiket yang bisa didapatkan di loket stasiun lintas, 7 hari sebelum keberangkatan,” ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro, seperti dilansir Liputan6.com Rabu (26/12/2018).

    Edi menambahkan, kartu identitas yang berlaku juga wajib dibawa penumpang seperti KTP, SIM, atau Paspor. KAI juga menetapkan kuota tempat duduk pada KA Galunggung adalah sebesar 100 persen.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: Atep Terkejut, Dapat Tawaran, Akan Dipinjam

    Dirumorkan berlabuh Di Persib, Ieu Cek Vizcarra

    “Artinya, apabila kapasitas tempat duduk telah penuh, maka KAI akan menutup layanan ‘pembelian’ tiket KA tersebut,” tambah Edi.

    Hal lain yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang yaitu satu orang pengantre dapat melakukan transaksi pembelian maksimal empat buah tiket. Kemudian, tiket gratis KA Galunggung tersebut tidak dapat diubah jadwal.

    Sementara itu, untuk keberangkatan tanggal 26 Januari 2019 dan seterusnya, KAI menetapkan tarif sebesar Rp 35.000,- untuk jarak terjauh (>58 km) dan Rp 25.000,- untuk tarif parsial (0-58 km). (Bobotoh.ID/RCK. Foto: Internet)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli