Teranyar

    Bang Haji Mementa Bobotoh Bersabar...

    7 March 2019 19:59
    Kim Jeffrey dibantu untuk berdiri, disaksikan oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman. Pada pertandingan kedua penyisihan grup A Piala Presiden, Persib kalah 3-2 (1-1) oleh Persebaya Surabaya. Foto: Adam S. Husein
    Supardi tetap optimis dengan tim yang dibesut Miljan Radovic. Ia meminta Bobotoh bersabar
    Persib Bandung kembali menelan kekalahan di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019. Pada pertandingan kedua, Persib Bandung diklahkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (1-1) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7/3/2019.

    Kapten Tim Persib bandung, Supardi, mengakui bila hasil ini menjadi hasil yang tidak memuaskan. Namun walau gagal di Piala Presiden 2019, ia tetap optimis bila di waktu mendatang timnya bisa bicara banyak.

    Ieu Rame Lur:

    Dipukul Bobotoh Usai Pertandingan, Ini Kata Radovic

    Persib Kalah Lagi, Bobotoh Menggorowokkan 'Persib Butut' dan 'Radovic Out'

    "Kurang memuaskan untuk kita tentunya, tapi saya bersyukur dengan tim ini. Saya yakin dengan semua pihak di tim ini dan semua bisa bantu. Walaupun di Piala Presiden tidak berhasil, kita kedepannnya yakin tim ini bisa berbicara banyak. Kita optimis untuk tim ini," sebutnya saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion SJH, Kamis, 7/3/2019.

    "Ini Persib, ini Bandung, ini Bobotoh, kita harus jalan bersama"
    - Supardi, Kapten Tim PERSIB Bandung


    Supardi menilai hasil ini dipengaruhi juga oleh dinamika tim. "Bagaimana pun juga materi pemain kita selalu berubah-ubah dan kita butuh waktu. Saya minta bobotoh untuk sabar," tambanhya.

    Ieu Rame Lur:

    Dicapluk Bajul Ijo, Maung Mengeong Di SJH!

    HT: Saling Korowot, Bajul & Maung Masih Remis!

    "Kita menerima kritikan dan support, kita berharap doa dari semua. Saya tahu semua kecewa, tapi harus disyukuri karena tidak ada pemain yang cedera. Ini Persib, ini Bandung, ini Bobotoh, kita harus jalan bersama," pungkas bang Haji. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli