Teranyar

    Barcelona Ditahan Remis Cadiz 1-1

    22 February 2021 10:12
    foto ; twitter @FCBarcelona
    La Liga Spanyol
    Barcelon aharus kembali meraih hasil mengecewakan setelah bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Cadiz di lanjutan Liga Spanyol atau LaLiga, pada hari Minggu (21/2) di Nou Camp.

    Pada laga ini Lionel Messi mencatatkan rekor penampilan terbanyak untuk klub di kancah LaLiga dan melampaui rekor sebelumnya milik Xavi Hernandez dengan 506 pertandingan.

    Tuan rumah berhasil unggul pada menit ke-32 setelah mendapatkan hadiah pinalti yang sukses dieksekusi Messi,setelah Pedri dijatuhkan di kotak penalti oleh Isaac Carcelén.

    Dipertandingan ini Barca memiliki dua gol Frenkie de Jong dan Pedri,yang dianulir wasit karena berada di posisi offside saat mencetak gol.

    Petaka pun terjadi dimenit ke-88 saat Cadiz mendapatkan hadiah pinalti dari wasit  setelah Clément Lenglet menjatuhkan Ruben Sobrino.

    Alex Fernandez,yang menjadi algojo pun sukses membobol gawang Barca yang dikawal Marc-André ter Stegen,skor pun berubah menjadi 1-1 yang bertahan samapai dengan pertandingan usai.

    Dengan hasil imbang ini  Barcelona tetap ada di posisi ketiga dengan 47 poin, mereka bisa digeser oleh Sevilla yang baru akan berhadapan dengan Osasuna pada Selasa esok.

    Ieu Oge Rame Bob : ac-milan-dipermak-inter-3-0

    (Bobotohid/Bolalob)