Teranyar

    Barito Putera Juara Piala Indonesia 2018!

    14 December 2018 10:31
    Manajer Virtual merilis video simulasi Piala Indonesia 2018. Dalam simulasi yang dibuatnya, Barito Putera keluar sebagai pemenang!
    Barito Putera keluar sebagai juara Piala Indonesia 2018. Pada pertandingan final, klub yang bermarkas di Banjarmasin itu mengalahkan Madura United dengan skor 1-2 pada babak final yang berlangsung di SU GBK Jakarta.

    Tenang, ini bukan settingan, tapi prediksi yang dibuat oleh Manajer Virtual melalui game simulasi Football Manager 2019. Simulasi tersebut bisa disaksikan dalam sebuah video yang dirilis di Youtube, Kamis kemarin 13/12/2018.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Nasib Yang Akan Dialami Kendaraan Bila STNK Mati!

    Indra Mustafa Mendongeng Debutnya Di Persib & Timnas!

    Dalam video berdurasi 11 menit 21 detik itu, Manajer Virtual menjelaskan bila settingan dalam Football manajer yang dimainkanya sesuai dengan kondisi sebenarnya penyelenggaraan Piala Indonesia 2018.
    "Setting game default FM2019 namun Window Transfer Activity di-disable agar sesuai aslinya. Jadi tidak ada pembelian pemain di awal musim,"
    - Manajer Virtual



    Dalam simulasi yang dilakukan Manajer Virtual, Piala Indonesia berakhir pada tanggal 31 Desember 2018.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: Bocoran Pelatih, Selain Atittude, PT. PBB Menjawab

    Gomez Itu Artinya Pas Lagi Sayang-Sayangnya Terus Diputusin!

    "Setting game default FM2019 namun Window Transfer Activity di-disable agar sesuai aslinya. Jadi tidak ada pembelian pemain di awal musim," sebut Manajer Virtual dalam videonya tersebut.




    Tentu saja namanya simulasi komputer bisa jadi tidak sama dengan kenyataan yang akan dialami. Namun game Football Manajer 2019 ini memang menarik bagi mereka yang menggemari mengotak-atik tim sepak bola.Bahkan buat mereka yang tak bisa bermain sepak bola sekalipun.

    Penasaran? Tonton aja deh videonya yah! (Bobotoh.id/RCK)



    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli