Teranyar

    Bauman Masih Diragukan Tampil Menglawan PSMS

    5 November 2018 12:46
    Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-30, Jumat (9/11/2018) mendatang. Pada laga tersebut salah seorang striker asingnya, Jonathan Bauman diregukan tampil akibat cedera bahu yang dialaminya saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018) lalu.

    "Belum bisa dipastikan, karena akan dilakukan pemeriksaan lagi setelah nyeri & fase akutnya berangsur berkurang," ujar dokter tim Persib, Rafi Ghani, Minggu (4/11/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Memiteskan Kaki Dedi Kusnandar, Pemain PSM Ini Disanksi Larangan Bermain!

    Video Mengharukan Febri Memanggihan Penggemarnya Yang Sedang Sakit!

    "Berbenturan dengan Jajang Mulyana pas jatuh bahu kirinya yang nopang. Bauman merasa nyeri setelah dislokasinya di reposisi. Segera di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Alhamdulillah dari hasil X ray tidak ada patah tulang"
    - Rafi Ghani (Dokter Tim Persib)


    Sebelumnya, Rafi mengatakan jika saat Bauman duel dengan Jajang ia terjatuh dengan bahu yang lebih dulu membentur tanah. Setelah itu Bauman pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    Setelah mendapatkan hasil X-ray, Rafi mengatakan jika tidak ada kendala serius yang dialami Bauman.

    "Berbenturan dengan Jajang Mulyana pas jatuh bahu kirinya yang nopang. Bauman merasa nyeri setelah dislokasinya di reposisi. Segera di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Alhamdulillah dari hasil X ray tidak ada patah tulang," kata Rafi saat dihubungi awak media, Minggu (4/11/18).

    Ieu Rame Lur :

    Mali Takjub Dengan Kinerja Rekan-Rekannya

    Senang Dengan Pemain Yang Berkarakter


    Namun meski tak ada cedera serius, Rafi tetap memerluakan observasi lebih lanjut terkait masalah di bahunya. Terlebih lagi saat ini Bauman masih merasakan nyeri pada bagian bahu.

    "Tapi saya masih memerlukan observasi untuk mengetahui jaringan sekitar bahunya. Saat ini masih fase akut. Setelah nyeri & fase akutnya berangsur berkurang akan dilakukan lagi pemeriksaan," tambah Rafi. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli