Teranyar

    BBM Ucapkan Pileuleuyan: Berhenti Beroperasi!

    18 April 2019 20:19
    Layanan pengolah pesan instan BBM menyerah digerus jaman
    Para pengguna BBM Messenger harus mengucapkan selamat tinggal pada layanan aplikasi pengolah pesan instan yang sempat populer di masanya. Blackberry Messenger alias BBM, menyerah pada gempuran teknologi dan secara resmi akan berhenti beroperasi 31 Mei 2019.

    "Hari ini kami mengumumkan bahwa BBM akan berhenti beroperasi pada 31 Mei 2019," keterangan BBM melalui blognya, Kamis malam, (18/4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Kisah Unik Wartawan Saat Wawancarai Artur

    Sriwijaya FC Masih Nunggak Gaji 4,5 Miliar. PT LIB 'Kudu' Melunasinya !

    Adapun alasannya adalah BBM tidak bisa mengikuti dinamika industri teknologi yang sangat dinamis. "Namun, tak dapat dipungkiri, industri teknologi begitu dinamis. Walau kami telah mengerahkan berbagai upaya, banyak pengguna memilih beranjak ke platform lain, sementara pengguna baru sulit untuk didapat," tulisnya.

    "Kami harap Anda akan terus mengenang berbagai memori indah bersama BBM yang telah turut membentuk masa depan platform pesan instan hingga hari ini"


    BBM yang semula hanya bisa digunakan di perangkat Blackberry sangat populer di masanya. Namun teknologi berkembang pesat dan Blackberry terjungkal oleh Android dan iOs yang lebih populer.

    Ieu Rame Lur:

    Jupe: Home Sweet Home

    Disandingkan Dengan Berbatov, Ini Respon Artur

    Tiga tahun mencoba bertahan dengan menjadi layanan instant messenger yang bisa digunakan tidak hanya di perangkat Blackberry, BBM Messenger harus menyerah.

    "Kami harap Anda akan terus mengenang berbagai memori indah bersama BBM yang telah turut membentuk masa depan platform pesan instan hingga hari ini," pungkas BBM. Pileuleuyan BBM! (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli