Teranyar

    Beckamenga Begitu Merindu Persib Dan Bobotoh. Mengubah Hidupnya !

    4 May 2020 16:45
    Bobotoh, kota Bandung dan Persib mengubah hidup saya. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang saya dapatkan, Saya memulai karir saya disana dengan baik.
    Bagi bobotoh mungkin hengkangnya striker haus gol asal Kamerun, Christian Bekamenga 13 tahun lalu masih menyisakan cerita yang tidak pasti. Tidak jelas kenapa harus pergi di saat Persib lagi berada di posisi paling bagus. Atau karena kepergian Nyeck Nyobe ? Pemain belakang yang sama-sama senegera ?

    "Engga, itu tidak seperti itu. Bagi saya, saya tidak tahu kenapa Nyeck Nyobe keluar, sampai saya keluar pun saya tidak tahu kenapa Nyeck Nyobe keluar, karena saya tidak tahu masalah apa dibalik itu. itu bukan karena saya, hingga orang sampai berpikiran seperti itu. Jadi lebih bagus untuk tanyakan itu pada nyeck nyobe," ujarnya, Minggu (3/5/20).

    Atau menurut Beckamenga mungkin bisa ditanyakan kepada manajer atau apapun itu, perihal dia keluar, karena dia tidak tahu apapun soal keluar dari Persib. Tapi dirinya masih berteman dengan Nyeck Nyobe dengan baik. Padahal Persib Bandung di posisi yang bagus saat itu.


    Ieu Rame Lur

    Robert kecewa Ajax tidak janteun juara. Ini keputusan demokratis klub !

    Semua jadi berbeda di ramadhan ayeuna latihan harus mandiri


    Mungkin akan dijelaskan kalau rencana mau ke Bandung lagi ? Entah sebagai pemain atau jadi pelatih ?

    "Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, saya sudah 34 tahun dan masih main bola dan saya pikir tubuh saya tetap kuat, jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. tapi saya ingin tetap bermain sepakbola, ketika saya berhenti saya akan lihat apa yang akan saya lakukan," jelasnya sumringah dan berharap bisa kembali ke Persib.

    "Tapi saya ingin kembali ke Bandung dan lihat kota ini seperti apa sekarang, saya juga senang dengan Bobotoh dan klub, saya ingin kesana, mungkin untuk sepakbola, jadi pelatih atau cuma liburan, yang jelas saya ingin kesana. kita lihat nanti.

    Tambah Beckabenga, Bali juga dekat dari Bandung, jadi bisa sekalian ke Bandung. Namun dirinya tidak tahu kapan tapi yang jelas akan kembali.


    Ieu Rame Lur

    Robert tidak mau pusing soal jadwal liga. Mengantos kabar akhir mei saja

    Ceuk Kim semoga PSBB di Bandung cekap 14 dinten tidak lebih


    Ada pesan buat bobotoh?

    "Bobotoh mengubah hidup saya, tidak cuma Bobotoh, kota Bandung dan Persib mengubah hidup saya. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang saya dapatkan, saya memulai karir saya disana dengan baik, semua orang peduli dengan saya dan memberikan saya kepercayaan diri pada saya," tambah Beckamenga begitu merindu Persib, Bandung dan Bobotoh. 

    "Saya juga terima kasih sudah follow saya di instagram, Liga Indonesia juga mengubah hidup saya, saya tidak pernah melihat fans seperti bobotoh. Terima kasih sudah memberikan saya memory, saya juga berharap Persib bisa dapatkan gelar juara," harapnya lagi. (Bobotoh.id/FY)

    Ayo Dibeli