Teranyar

    Begini Penilaian Gomez Terhadap Patrich Wanggai !

    6 August 2018 15:55
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez senang dengan kinerja anak asuhnya selama ini. Terlebih lagi, kini timnya berhasil mengunci posisi pucuk klasemen dengan 34 poin.

    Ia mengatakan jika Persib musim ini dihuni oleh pemain yang ingin bekerja keras. Bahkan, ketika ditinggal beberapa pilarnya, pemain lain mampu bermain dengan baik.

    Ieu Rame Lur :

    Ini Sebutan untuk Duet Joni - Patrich !

    Gomez Tolak Bonus dari Manajemen Persib, Eh Kunaon?


    "Ya kami punya pemain yang bagus dan ketika kita sedang ada masalah tanpa Ezechiel mereka tetap pemain yang bagus, karena mereka bisa berkembang," ucap Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (7/8/18).

    Selain itu, ia juga menilai satu rekrutan anyarnya di pertengahan musim ini. Gomez mengatakan jika Persib tak salah merekrut Patrich Wanggai dari Sriwijaya FC.

    Pasalnya, pemain asal Nabire itu mampu menunjukan kualitasnya ketika diberi kesempatan mengganti peran Ezechiel N'Douassel. Terbukti dari 3 pertandingan yang dilakoninya, Patrich mampu mencetak 3 gol.

    Ieu Rame Lur :

    Gomez Ancam Mundur Dari Kursi Pelatih Persib !

    Latihan Pagi : Toncip Sudah Bergabung, Satu Pemain Masih Absen !


    "Sementara Patrich baru tiga (pertandingan) gabung dengan kami dan dia masih bisa berkembang dengan baik," tuturnya.

    "Semuanya bekerja dengan keras, Tapi yang lebih penting semua harus bekerja keras setiap hari," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY)



    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli