Teranyar

    Begini Reaksi Pelatih Persib Setelah Ferdinan Cetak Gol Kemenangan

    2 April 2021 22:13
    Ferdinan Sinaga mencetak gol kemenangan Persib atas Persiraja. (Foto: Persib)
    Menanggapi gol kemenangan dari Ferdinan, Pelatih Persib, Robert Alberts pun memberikan komentarnya.






    Ferdinan Sinaga menjadi penentu kemenangan Persib saat dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Menpora 2021, Jum'at malam (2/4/2021). Maung Bandung pada laga tersebut berhasil menang dengan skor 2-1 atas Lantak Laju.

    Gol dari Ferdinan Sinaga sendiri tercipta pada menit akhir pertandingan, atau tepatnya pada menit 90+3. Gol tersebut berawal dari assist ciamik Beckham Putra yang berhasil disambut dengan sepakan keras Ferdinan ke gawang kiper Persiraja, Fakrurrazi.

    Menanggapi gol kemenangan dari Ferdinan, Pelatih Persib, Robert Alberts pun memberikan komentarnya. Robert berkata, ia mengapresiasi gol Ferdinan lantaran gol tersebut bisa menjadi gol kemenangan bagi Persib.

    "Tentunya bagus, karena dia mencetak gol kemenangan," ujar Robert singkat, pada sesi konferensi pers virtual usai laga.

    Sebelumnya, Robert juga berkata bahwa Persib sebetulnya bisa mencetak lebih banyak gol. Dalam penglihatannya, seharusnya para pemain Persib bisa mencetak tiga hingga empat gol.

    "Saya pikir skor berakhir dengan mendebarkan, saya kira kami seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol karena kami banyak memiliki peluang. Tetapi begitulah pertandingan, ini adalah pertandingan yang dimainkan setelah satu tahun (tidak bermain)," papar Robert. (Bobotoh.id/RF)