Teranyar

    Begitu Berharganya Winger Persib Ini ?!

    17 January 2021 10:10
    Jadi sebenarnya kemarin saya sudah sepakat dengan Febri. Dia memang mau main di luar negeri
    "Dia memang mau main di luar negeri dan Persib mengizinkan Febri, tapi dengan syarat satu bulan sebelum Liga mulai harus balik ke Persib dan hal itu yang membuat kami memutuskan untuk tidak mengambil Febri," 
    - Kurniawan Dwi Yulianton Pelatih Sabah FC


    Setelah menolak tawaran dari klub Thailand, ada kabar teranyar dari winger Persib Bandung, Febri Hariyadi.  Terungkap sosok pemain Timnas Indonesia ini dikabarkan akan bergabung dengan klub Malaysia Sabah FC yang di arsiteki Kurniawan Dwi Yulianto.

    Namun kesepakatan itu batal lantaran Sabah FC tak bisa memenuhi persyaratan dari Maung Bandung. Dimana Persib ingin pemainnya kembali saat LIga 1 bergulir, namun Sabah FC merasa situasi itu akan menyulitkan mereka untuk mencari pemain Asia Tenggara lainnya.

    "Jadi sebenarnya kemarin saya sudah sepakat dengan Febri. Dia memang mau main di luar negeri," kata Kurniawan saat dihubungi awak media.



    "Persib sebenarnya mengizinkan Febri tapi dengan syarat satu bulan sebelum kompetisi Indonesia mulai harus balik ke Persib dan hal itu yang membuat kami memutuskan untuk tidak mengambil Febri," Kurniawan menambahkan.

    "Yang kami takutkan nantinya ketika kami mendatangkan Febri di tengah jalan Liga 1 kembali bergulir dan kami harus mengembalikan dia. Hal ini juga yang membuat tim bisa jadi kacau," ucap mantan pilar PSM Makassar tersebut.

    Kurniawan atau dikenal dengan julukan Si Kurus ini akan menjalani musim keduanya di Sabah FC.

    Pada musim lalu Sabah FC lolos dari jeratan degradasi, dimana mereka finis di posisi ke-10 dalam 12 tim di Liga Super Malaysia. (Bobotoh.id/HR)