Teranyar

    Belanda vs Portugal di Final, Ieu Komentar Abah Obet

    9 June 2019 21:31
    Timnas Belanda berhasil menembus babak final UEFA Nation League. Dalam drama 120 menit di Stadion D. Afonso Henriques, Jumat (7/6/2010) Belanda menekuk Inggris 3-1 (0-1). Belanda akan tampil menghadapi tuan rumah Portugal, dinihari besok (Senin, 10/6/2019).

    Namun pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts, yang merupakan warga negara Belanda, menilai terlalu banyak agenda sepakbola. Akibatnya kurang baik bagi para pemain.

    Ieu Rame Lur:

    PSSI Menampi Banding PSS Sleman, Sanksi Dibatalkan

    Harapan Abah Obet Pada Pemainnya Yang Gabung Timnas

    "Kalian bisa melihat beberapa pemain terlihat kelelahan dan butuh istirahat," sebut Robert ketika berbincang dengan awak media, Sabtu kemarin (8/6/2019) usai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    Ia berpendapat bila seharusnya di bulan Juni ini para pesepakbola beristirahat. Apalagi di tahun ini tiak ada event sepakbola Internasional seperti Piala dunia atau Piala Eropa.

    Ieu Rame Lur:

    Supardi Kurang Mengertos Penundaan Pertandingan Lawan Arema FC

    Usai Libur Lebaran, Dua Pemain Belum Mengiluan Latihan

    "Saya pikir menurut opini saya, mungkin butuh bagi pemain di bulan Juni untuk beristirahat karena di tahun ini tidak ada Piala Dunia atau Piala Eropa."

    Namun ketika dikonfirmasi mengenai pertandingan final Belanda vs Portugal, ia tidak mau berkomentar banyak.

    "Saya tidak bisa memberi banyak komentar soal Belanda melawan Portugal, tapi kita lihat bagaimana keseriusan pemain usai melakoni musim yang panjang." (Bobotoh.id/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli