Teranyar

    Belum Bisa Nyetadion, Jadi Bon Jovi Aja Udah Bikin Bahagia!

    22 October 2018 21:03
    Risa Wibawati namanya, Bobotoh Girl asal Sukabumi ini mengakui menyukai Persib semenjak kecil. "Ikut-ikutan Bapak suka Persib, terus gabung komunitas Bobotoh di Sukabumi," tuturnya kepada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Walau demikian Risa mengakui hingga hari ini ia belum bisa nyetadion. Ia belum pernah erasakan euforia mendukung klub kebanggaannya secara langsung di stadion.

    Ieu Rame Lur:

    Klasemen Pekan Ke-26: Persib Gagal Mendongkel Puncak!

    Dari Sidang Banding, Ieu Penjelasan Persib!

    Untuk mengetahui Persib lebih banyak, Risa menggunkan internet untuk memenuhi kebutuhannya akan informasi tentang klub yang berasal dari Kota Kembang itu. "Kepo sama akun official Persib, nonton di Youtube, ngefollow pemain-pemain Persib, cari-cari update-an terbaru," sebutnya lagi

    Namun menurut Bobotoh Girl kelahiran November 1998 ini tidak mengurangi cintanya dalam mendukung Persib. "Jadi Bobotoh yang hanya lalajo di tivi alais Bon Jovi juga sudah bikin bahagia," sebutnya.

    Ieu Rame Lur:

    Jadwal Pekan Ke-27 Liga 1 2018: Ada Derby Jawa Timur!

    Patrich Sudah Tak Sabar

    Ketika ditanya mengapa tidak menyempatkan diri untuk nyetadion, Risa menjawab diplomatis. "Belum terlaksana karena tidak ada izin orang tua. JAdi sampai sekarang kalau mau nonton Persib, ya di rumah saja," terangnya lagi.

    Dari sekian lelaki ganteng dan gagah di tubuh Maung Bandung, Risa menjatuhkan pilhan untuk memfavoritkan Febri Hariyadi. "Febri itu manis dan kucu, terus teknik main bolanya sama kecepatan larinya itu keren," tuturnya memuji pemain yang langganan pemain timnas ini.

    Tentu saja Risa juga tidak menampik adanya keinginan untuk bertemu Febri secara langsung. "Makan jajanan Bandung saja, terus akunya pakai jersey Persib dong," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis: UPE)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli