Teranyar

    Belum Digaji 5 Bulan, Ellyas Pical dkk Mendongkapkan Kantor Kemenpora !

    13 May 2019 19:23
    Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menerima karyawan KONI di Kantor Kemenpora, Senin (13/5/2019). (LINE today)
    Menyayangkan hal ini bisa terjadi. Semestinya sumber pendanaan KONI bukan hanya dari Kemenpora.
    Menindaklanjuti layangan sebuah surat dari komunitas karyawan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat yang ditujukan ke Sesmenpora, akhirnya Senin (13/5/2019), pukul 10.15 WIB sebanyak 40 karyawan KONI mengunjungi kantor Kemenpora.

    Dalam surat itu disebutkan rencana karyawan KONI Pusat untuk beraudiensi. Mereka berniat menyampaikan keluhan tunggakan gaji selama lima bulan, sejak 27 Januari 2019 hingga saat ini. 

    Ieu Rame Lur:

    Alasan Persib Berkandang Di Stadion SJH

    Inikah Penampakan Jersey Anyar Persib?


    Dikutip dari detikSport, Ellyas Pical dkk tiba di Kantor Kemenpora, Senayan, Senin (13/5/2019), pukul 10.15 WIB dan diterima oleh Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto di ruangannya. 

    "Diharapkan dalam waktu dekat ini sudah akan ada kejelasan, karena seminggu lalu pun beberapa wakil ketua Komisi X DPR juga sudah menyampaikan keluhan KONI tersebut," 
    - Gatot S. Dewa Broto, Sekretaris Kemenpora



    "Ya pertemuan tadi lebih banyak keluhan dan kami bisa memahami keluhan mereka tapi jujur ini bisa terjadi karena secara tak langsung berkaitan dengan kasus operasi tangkap tangan yang terjadi," kata Gatot. 

    Gatot menyayangkan hal ini bisa terjadi. Dia bilang semestinya sumber pendanaan KONI bukan hanya dari Kemenpora.

    Ieu Rame Lur:

    Legenda Berharap Persib Bandung Kembali Juara

    Setelah Launching, Anak-Anak Maung Akan Dikencarkeun Di Gunung!


    Sesuai AD/ART KONI Pasal 38 tentang sumber keuangan organisasi berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Daerah, iuran anggota, sumbangan-sumbangan lain yang tidak mengikat, dan usaha-usaha lain yang sah dan tidak bertentangan dengan AD/ART dan perundang-undangan pemerintah yang berlaku.

    "Ya, sekarang poinnya mencari solusi dan kami akan mengusahakan meski tak janji. Hari ini kami naikkan laporan ke Menpora (Imam Nahrawi) tentang alternatif-alternatif yang mungkin akan diambil, dengan catatan hanya untuk kebutuhan minimal atau yang pokok saja, seperti kebutuhan gaji, tunggakan listrik, dan lain sebagainya. Tapi semua tergantung Menpora," dia menjelaskan. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli