Teranyar

    Berapa Gaji Radovic? Ini Penjelasan Manajemen!

    10 January 2019 13:48
    Miljan Radovic sudah resmi menjadi Pelatih Kepala Persib Bandung. Namun manajemen enggan membocorkan jumlah gaji pelatih asal Montenegro tersebut
    Persib Bandung telah mengumumkan pelatih kepala untuk menghadapi musim depan. Pelatih asal Montenegro, Miljan Radovic ditunjuk Persib demi meningkatkan prestasi di kompetisi 2019.

    Selain itu dua nama lain yakni Esteban Gabriel Vizcarra dan Srdjan Lopicic juga dipastikan akan merapat ke kubu Maung Bandung. Ditambah lagi kebersamaan Bojan Malisic dengan Maung Bandung akan tetap terjalin hingga musim berikutnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Belum Menentukan Penggentos Igbonefo!

    Rakic Mengudag Klub Dengan Suporter Besar!

    Meski sudah diperkenalkan secara resmi, manajemen PT. PBB melalui Kuswara S. Taryono tak bisa memberikan informasi terkait nominal gaji yang akan diterima pria berusia 43 tahun tersebut. Namun Kuswara memastikan bila kontrak bersama Radovic sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

    "Adapun nanti posisi Direktur Teknik sambil berjalan kita akan pikirkan sosok yang pas untuk menggantikan Miljan ini siap. Tapi yang pasti prioritas adalah penunjukkan pelatih kepala"
    - Kuswara S. Taryono, Komisaris PT. PBB


    "Kemudian untuk yang itu (harga Radovic) barangkali ada syarat khusus yang kita tidak boleh sebutkan, tapi ada kesepahaman antara manajemen Persib dengan Miljan karena sebelumnya posisi beliau adalah dirtek persib sekarang ini menjadi pelatih kepala," ucap Kuswara saat sesi jumpa pers, Rabu sore kemarin (9/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Kapan Persib Umumkan Skuat Lengkapnya? Ini Kata Manajemen!

    Persib Mengagendakeun Pertandingan Ujicoba

    Secara otomatis kursi Direktur Teknik di Persib Bandung saat ini tengah kosong. Manajemen pun berencana akan kembali mencari direktur teknik baru setelah ditinggalkan Radovic.

    "Adapun nanti posisi Direktur Teknik sambil berjalan kita akan pikirkan sosok yang pas untuk menggantikan Miljan ini siap. Tapi yang pasti prioritas adalah penunjukkan pelatih kepala," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY/Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli