Teranyar

    Berbagi Angka Dengan Maung, Syafrianto Mementa Maaf

    30 May 2019 00:25
    Kabau Sirah tidak bisa memetik 3 angka di kandang, pelatih Syafrianto meminta maaf
    Super Soccer - Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli tetap puji kinerja anak asuhnya pada laga kontra Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2019. Meski harus berbagi angka dengan Maung Bandung, Syafrianto melihat anak asuhnya sudah bekerja keras.

    Dengan hasil imbang kacamata ini, eks pelatih PSPS Pekanbaru itu juga menilai jika hasil ini tak menguntungkan bagi timnya.

    Ieu Rame Lur:


    Bojan: Hujan Menggebret Menyulitkan Kedua Tim

    Bermain Imbang, Ieu Ceuk Robert Alberts

    "Pertama saya ucapkan terima kasih kepada pemain, mereka berjuang sekuat tenaga, saya dalam hal ini sangat bangga kepada mereka pemain bisa bermain lebih lepas cuma mungkin inilah keputusan dari Allah SWT dan kami bersyukur," ucapnya saat Jumpa Pers Usai Laga, Rabu 29/5/2019.

    Tak hanya itu ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Padang yang sudah mendukung dengan sepenuh hati anak asuhnya. Akan tetapi ia pun tak lupa meminta maaf karena hingga pekan ketiga, timnya belum mampu meraih kemenangan.

    Ieu Rame Lur:

    PSM Makassar Gagal Jinakkan PS Tira Persikabo

    FT: Kabau & Maung Berbagi Angka

    Sulitnya meraih gol juga menjadi catatan untuk Syafrianto. Untuk itu ia bertekad kembali mengasah ketajaman timnya agar mampu cetak gol di pertandingan selanjutnya.

    "Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan kita memang tidak ada kata lain untuk menang di kandang tapi pemain mungkin tidak di puncak performanya beberapa orang, mungkin itu PR buat kita. Peluang banyak tapi tidak terjadi gol dan itu PR kita," tambahnya.

    Persib yang tampil lebih agresif dan dominan juga diakui Syafrianto membuat timnya tak menjalankan skema dengan baik. Akan tetapi di babak kedua perlahan anak asuhnya mampu memainkan skema super soccer dengan lebih baik.

    Bahkan di babak kedua skema serangan balik yang disiapkan timnya mampu berjalan sesuai rencana. Akan tetapi Syafrianto menganggap timnya hanya kurang beruntung untuk eksekusi penyelesaian akhir.

    "Di babak pertama saya memang tidak turun, kita diatas, lebih menekan diatas, kita tidak lihat counternya. Jadi kita lihat dari awal seperti itu. Babak kedua soal irama bermain nanti down atau drop dulu nanti tingkatkan dan senjata kita counter attack. Jadi kami akan matangkan ini lagi dan tinggal tunggu gol saja," imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli