Teranyar

    Berbagi dengan Sesama, Zola : Ada Hak Orang Lain !

    13 June 2018 16:17

    Gelandang Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim di Madrasah Al-Arof, Gedebage, Selasa (12/6/2018) kemarin. Selain bentuk rasa syukur Zola, acara ini juga dalam rangka berbagi kepada sesama manusia.

    Acara ini digagas Zola bersama adiknya, Beckham Putra serta rekan-rekannya di usahanya, yakni GZ Crew. Bahkan, Zola juga tidak mengundang anak yatim saja, melainkan janda yang kurang mampu.

    Ieu Rame Lur : Ada kekeliruan, Gomez Mengklarifikasi !

    Ieu Rame Lur : Pemain Persib Memawa Oleh-oleh Spesial Saat Mudik ke Kampung Halaman !

    "Kalau Zola ada rezeki lebih pasti jadi agenda tahunan, soalnya kan rezeki yang Zola dapat gak sepenuhnya untuk Zola, tapi ada untuk orang lain jadi sedikit menyisihkan," ucap Zola kepada awak media, di Masjid Al Arof, Selasa (12/6/2018).

    Total terdapat 54 anak yatim piatu dan janda yang hadir dalam acara buka bersama tersebut. "Mungkin yang didahulukan yang lingkungan sini dulu, habis itu baru yang jauh, jadi dari lingkungan ini saja dulu anak yatimnya, jumlah Nya 54 orang," tuturnya.

    Ieu Rame Lur : Kiper Persija Ini Didenda 70 Juta Rupiah, Eh Kunaon?

    Sebenarya, ini bukan kali pertama bagi pemilik nomor 8 itu. Sebelumnya di tahun lalu juga ia sempa berbagi dengan cara yang serupa. Zola pun berharap acara ini akan berlanjut di setiap tahunnya.

    "Mungkin tahun kemarin juga sudah pernah, inI tahun yang kedua, semoga tahun depan bisa lebih dari sekarang, Kalau ada rezeki lebih Insya Allah Zola akan usahkan lagi seperti ini," tambahnya. (bobotoh.id/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli