Teranyar

    Berbagi Sesama Ala VPC : Rasa Ngarasa Karasa ! Pol Pisan..

    14 May 2020 12:11
    Recana agenda pembagian sembako ini akan dilakukan setiap Senin Kamis, karena permintaannya juga banyak. Jadi pihaknya akan berusaha dulu saja mengakalinya.
    Dalam kondisi pandemi Covid 19 yang benar-benr begitu merusak ke segala aspek ini, banyak kalangan melakukan berbagai hal. Intinya memberi dan membantu sesama, seperti juga yang dilakukan oleh organisasi VPC. Melalui saluran telepon, Rabu Malam, Bada Isa (13/5/2020) kemarin ketua VPC, Herru Joko mencarioskeun kegiatan VPC, Rasa Ngarasa Karasa bagi-bagi sembako.

    "Niat kita dari viking ada satu unit usaha, mau berbagi ke anggota lagi jadi dari viking untuk anggota viking, jadi kita berbagi ke orang terdekat dulu di viking," ujarnya. 



    Ieu Rame Lur

    Passos meraos tertantang berbagi ilmu kepada kiper muda. Karena tidak mudah !

    Soal liga bergulir lagi, Persib meno'ong klub yang lain !


    Karena kemampuan dari organisasinya terbatas, jadi ini sebagai bentuk peduli VPC. Sebenarnya permintaan banyak cuma kemampuan saja terbatas, jadi yang jelas sasarannya di distrik Viking, itu pun tidak semua distrik jadi bertahap dulu. 

    Recana agenda pembagian sembako ini akan dilakukan setiap Senin Kamis, karena permintaannya juga banyak. Jadi pihaknya akan berusaha dulu saja mengakalinya. Koordinatornya kan fanshop di jalan bengawan, kalau ada yang mau ikut membantu donasi bisa lewat fanshop.



    Ieu Rame Lur

    Kalau berjodoh hoyong ke Persib lagi. Membalas jasa ?!

    Robert siap memiluan peraturan ketat soal protokol kesehatan. Kalau liga bergulir !


    "Insya Allah berlanjut rutin, sejauh ini distrik di kota Bandung yang dekat dulu saja, " jelas Herru lagi. 

    Untuk masalah covid 19 ini, Herru berharap cepat selesai, karena ini keadaan sedunia. Bersabar banyak berdoa, mengikuti aturan Pemerintah. Bahwa ini harus diputus rantainya, kita harus bisa menjadi yang berperan dalam memutuskan rantai ini, yang pasti cepat berlalu ingin segera Persib main, berdoa saja. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli