Teranyar

    Berbeda Karakter dan Suka Pasea!

    18 June 2018 13:00
    Ayah dari dua bersaudara Gian Zola Nasrulloh dan Beckham Putra , Budi Nugraha, mengaku jika kedua anaknya sering berkelahi jika berada di rumah. Sebabnya pun sepele karena berebut game playstation atau tak terima kekalahan saat keduanya bermain permainan virtual tersebut.
    Namun, disisi lain keduanya sadar bila berkarir di sepakbola harus tetap menjaga kondisi kebugarannya. Oleh karenanya Budi menambahkan keduanya tetap kompak bila berlatih bersama. "Di rumah kalau lagi main suka berantem juga kaya anak biasa, tapi kalau latihan suka berdua," ucap Budi kepada awak media belum lama ini.
    "Gelut biasanya karena main game di TV, kadang kalau main kalah kakanya, jadi rame," tambahnya.

    Ieu Rame Lur : Hidangan Lebaran Kameumeut Bek Persib!

    Budi juga menambahkan jika keduanya memiliki karakter yang berbeda. Zola dinilai Budi sebagai anak yang lebih tenang bila berada di dalam lapangan. Sedangkan Beckham kerap menunjukan sisi agresif di dalam lapangan. 
    Meski kerap berperilaku agresif di lapangan, Budi mengatakan jika ia tetap membimbing Beckham agar memiliki attitude yang baik.
    "Perbedaan karakter menurut saya Zola lebih punya krtenangan, kalau Beckham agak punya kecepatan dan dribling bagus, terus beringas atau agresif. Saya juga ngarahin attitudenya Beckham supaya tetap baik," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur : Berbagi dengan Sesama, Zola : Ada Hak Orang Lain !
    Budi berharap, keduanya bisa bermain bersama dalam satu tim dan saling mendorong agar keduanya dapat menuai keberhasilan.
    "Kalo saya pribadi tidak masalah karena banyk kaka beradik main satu tim, Zola juga saling mendorong termasuk saya, mungkin ada persaingan juga dan ada motivasi antar keduanya , tapi tetap harus saling support," tutup Budi. (Bobotoh.ID/FY)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli