Teranyar

    Berdekatan Dengan Pengumuman KPU, Hanya Pertandingan Persib vs PS Tira Yang Ditunda

    20 May 2019 14:41
    Hanya pertandingan Persib vs PS Tira Persikabo yang tidak mendapat rekomendasi. Pertandingan pekan ke-2 Liga 1 tetap berjalan di kota lain
    Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggelar pertandingan Pekan ke-2 Liga 1 2019 melawan PS Tira Persikabo. Padahal pertandingan tersebut sudah dijadwalkan akan digelar Kamis mendatang, 23/5/2019 di Stadion SJH, Kabupaten Bandung.

    Pertandingan urung dilaksanakan sesuai jadwal karena pihak kepolisian tidak memberi rekomendasi. Dalam surat resminya, Kepolisian Daerah Jawa Barat menyebut tidak mengeluarkan izin keramaian untuk menyelenggarakan pertandingan kandang kedua Persib musim ini.

    Ieu Rame Lur:

    Merebol 3 Angka Di Laga Perdana, Rene Tetap Merendah

    Bukan Alasan Keamanan Yang Membuat Polisi Tidak Memere Rekomendasi


    Polri diminta melakukan penjagaan ekstra untuk pengamanan di wilayah masing-masing setelah pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU Pusat. Hasilnya sampai dengan saat ini PT LIB belum mengeluarkan jadwal baru Persib vs PS TIRA.




    "Karena memang kami lihat karakteristiknya Jawa Barat beda. Jawa Barat masuk siaga satu. Kami mau pindah (kandang) ke PS TIRA juga tidak bisa," ujar Manajer Kompetisi PT LIB Asep Saputra seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (20/5/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Lawan PS Tira Persikabo Ditunda, Persib Ajukan Penjadwalan Ulang

    Buntut Kerusuhan, Komdis PSSI Meragragkan Sanksi Untuk PSS Sleman & Arema FC

    Sedangkan dua pertandingan lain yang digelar tepat pada pengumuman hasil pemilu tetap digelar. Pertandingan tersebut yakni Borneo FC vs Arema FC dan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura yang menggelar pertandingan tepat pada hari pengumuman, Rabu (22/5/2019), tetap mendapat izin. Asep memastikan kedua laga itu bakal berjalan sesuai jadwal.

    "Pada prinsipnya laga Borno vs Arema dan Persela vs Persipura tetap jalan karena izin yang tidak keluar sejauh ini baru laga Persib lawan PS TIRA. Persebaya vs Kalteng Putra tanggal 24 (Mei) juga tetap main," ucap Asep. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli