Teranyar

    Berharap Banyak Pada Pimpinan Polisi Anyar Memere Izin !

    14 January 2021 09:55
    Siapapun yang dipilih Presiden Joko Widodo sebagai kapolri bisa memberikan izin kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk kembali menggulirkan kompetisi.
    "Kalau membahas sepak bola, bahasanya bahasa bola. Bahasa olahraga. Kalau berbicara dengan bahasa keamanan, ya nggak bakal ketemu," 
    - Ruddy Widodo

    Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz akan memasuki masa pensiun dalam waktu dekat ini. Nama Kabareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo digadang-gadang sebagai kandidat terkuat pengganti Idham.

    General Manajer (GM) Arema FC, Ruddy Widodo ikut berpendapat terkait pemilihan kapolri baru ini. Ruddy berharap siapapun yang dipilih Presiden Joko Widodo sebagai kapolri bisa memberikan izin kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk kembali menggulirkan kompetisi.

    "Siapa pun sosok yang nantinya menjadi Kapolri, kami hanya berharap agar beliau bisa memberi izin bergulirnya kompetisi," ucap Ruddy.



    "Inilah yang menurut kami paling penting dari kaca mata sepak bola," ujarnya menambahkan.

    Ruddy juga sangat berharap kapolri baru ini nantinya mau diajak berunding terkait kompetisi. Pasalnya, keberlanjutan kompetisi sangat penting bagi klub dan juga pemain.

    "Kalau membahas sepak bola, bahasanya bahasa bola. Bahasa olahraga. Kalau berbicara dengan bahasa keamanan, ya nggak bakal ketemu," tuturnya. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu dijamin rame : SUKA MAKANAN INDONESIA, NICK KUIPERS: SAYA BISA MAKAN 100 PERKEDEL SEHARI!