Teranyar

    Berhasil Mengomean Posisi Di Klasemen, Djafri Sastra Sumringah!

    18 November 2018 20:49
    PSIS Semarang mengalahkan Persib Bandung dengan skor telak. Tambahan 3 angka sangat berarti bagi PSIS
    Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra bersyukur karena timnya berhasil meraih poin pada laga kontra Persib Bandung di Stadion Moch. Soebroto, pada Ahad sore (18/11/2018). Kemenangan telak dengan skor 3-0 juga dinilai Jafri merupakan buah dari skema yang sudah dirancang sebelumnya.

    Eks pelatih Mitra Kukar itu pun bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Ditambah lagi Jafri melihat jika pada pertandingan sore tadi, Bruno Silva cs mampu menunjukan mental bertanding yang sangat baik.

    Ieu Rame Lur:

    Menjuntaikan Persib, Ini Pembuktian PSIS!

    Digasak PSIS, Persib Mementa Maaf!

    "Ya alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan hasil ini, anak anak bisa menerapkan skema dengan baik hari ini dan punya mental yang baik pada pertandingan kali ini," tutur Jafri Sastra saat sesi jumpa pers, Ahad (18/11/2018).

    "Kita dapat 3 poin di sini tentunya ini akan memperbaiki daripada posisi kami di papan tengah klasemen, pertandingan masih ada 3 lagi, kita harus bekerja keras lagi. ketika kompetisi sudah usai, semoga kami berada di klasemen yang diinginkan"
    - Djafri Sastra, Pelatih PSIS Semarang


    Terlebih 3 poin tambahan akan memperbaiki posisi tim berjuluk Mahesa Jenar itu di klasemen sementara Liga 1 2018. Saat ini posisi Mahesa Jenar naik dari posisi 13 ke posisi 9 klasemen sementara.

    Ieu Rame Lur:

    Supardi: Ana Cinta Tim & Teman-Teman Lokal Kita!

    Kalah Lagi #PersibButut Masuk TTI !

    Pria yang lahir di Kota Payakumbuh itu juga bertekad untuk kembali meraih poin di sisa laga kedepan. Kerja keras juga akan ditunjukan tim PSIS Semarang guna memperbaiki posisi di klasmeen.

    "Kita dapat 3 poin di sini tentunya ini akan memperbaiki daripada posisi kami di papan tengah klasemen, pertandingan masih ada 3 lagi, kita harus bekerja keras lagi. ketika kompetisi sudah usai, semoga kami berada di klasemen yang diinginkan," tambahnya.

    "Kalo bagaimana posisinya kita akan terus berjuang hingga akhir kompetisi, karena jarak antara satu tim dan yang lain sangat dekat sekali," ujar pria berusia 53 tahun tersebut. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli