Teranyar

    Berkelas, Ajat Sudrajat Punya Pesan untuk Tim Persib Sekarang!

    25 November 2020 14:05
    Legenda Persib, Ajat Sudrajat.
    Kini, Ajat mengaku ingin melihat kembali Persib bermain di Liga Champions Asia.
    Mantan sekaligus legenda Persib Bandung, Ajat Sudrajat memiliki pesan khusus kepada tim Persib di masa kini dan ke depan. Ajat memiliki pesan dan mimpi agar Persib bisa berkompetisi dan meraih juara di Liga Champions Asia.

    Nama Ajat Sudrajat sendiri tentunya sudah tak asing lagi bagi publik Bandung dan Jawa Barat. Ajat merupakan salah satu penyerang tersubur yang pernah dimiliki oleh Persib Bandung. Namanya begitu digandrungi di medio '80-an kala itu.

    Kini, Ajat mengaku ingin melihat kembali Persib bermain di Liga Champions Asia. Tak hanya sekedar menjadi kontestan, pria yang kini berusia 58 tahun tersebut berharap agar Maung Bandung meraih gelar juara kompetisi paling bergengsi di Asia tersebut. Jika sudah menjadi juara di Asia, tentunya Persib bisa bermain di Piala Dunia Antarklub.

    Ieu Rame Bob: CERITA ZAENAL ARIEF: DITUDUH INDISIPLINER BERAT, MALAH KETUM PSSI DIPENJARA!

    "Fokus juara Liga Champions Asia. Kalau terwujud, itu berarti Persib otomatis juara Liga Indonesia dan bermain bersama klub elite dunia di Piala Dunia Antarklub," ujar Ajat, seperti dikutip Bobotoh.id dari kanal YouTube Jurnal Opah.

    "Saya juga berharap Persib bisa bersaing dan juara di level Asia saat menjadi wakil Indonesia," sambung Ajat.

    Lebih lanjut, Ajat juga menyerahkan soal prestasi Persib kepada manajemen dan pemain sekarang. Ia mengaku kini hanya fokus terhadap pembinaan pemain muda di Bandung.

    "Kalau urusan Liga 1 kan sudah yang urus. Saya kini lebih fokus membina pemain muda yang semoga bisa menjadi bagian dari Persib di masa depan," tutur Ajat. (Bobotoh.id/RF)