Teranyar

    Berlangsung 22 Januari, Piala Indonesia Akan Memake Sistem Home Away!

    8 January 2019 14:04
    Babak 32 besar Piala Indonesia dipastikan digelar dalam waktu dekat ini. Menurut rilis PSSI Piala Indonesia akan digelar pada 22 Januari 2019 mendatang.

    Sistemnya pun berubah, pada babak 128 dan 64 besar, pertandingan berlangsung hanya satu babak. Sedangkan di babak 32 besar, sistem tersebut berubah dengan gugur home dan away.

    Ieu Rame Lur:

    Pemain Ini Tak Perpanjang Kontraknya Dengan Persib!

    Pemain Ini Meraos Sono Ke Kota Bandung!

    Seperti yang dikutip dari laman resmi Persib, surat PSSI bernomor 73/AGB/32/I-2019, tertanggal 7 Januari 2019 tentang Piala Indonesia Babak 32 Besar, setiap klub kini berhak melakukan pendaftaran pemain baru.

    "Klub peserta Piala Indonesia Babak 32 Besar dapat melakukan pendaftaran pemain baru dengan kuota maksimal 30 pemain yang berlaku sampai dengan Babak Final, dengan 7 pemain dapat dilakukan perubahan pada Babak 16 Besar dan 8 Besar," demikian kutipan surat bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Dedi Kusnandar Bisa Kembali Merumput Di Awal Musim!

    Kontrak Berakhir Februari, Atep Serahkan Nasibnya Ke Manajemen

    Pada surat tersebut juga tercantum waktu dimana pendaftaran pemain baru dibuka. Tepat pada hari ini sampai 29 Januari 2019 mendatang seluruh tim bisa mendaftarkan pemainnya melalui sistem SIAP (app.pssi.org).

    Sementara itu, pengundian babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 8 Januari 2019 hari ini mulai pukul 13.00 WIB. Pengundian babak 32 Besar Piala Indonesia ini juga bisa disaksikan melalui live streaming di www.pssi.org/live. (Bobotoh.ID/FY)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli