Teranyar

    Berlari 6 Km Per Hari Selama 30 Hari

    11 January 2021 14:53
    Aryn Williams (persebaya.id)
    Bagi masyarakat yang ikut ambil bagian dalam aksi galang dana itu, Arryn membuka rekening BNI dengan nomor 0850142027
    ".....berlari 6 km per hari selama 30 hari untuk membantu tujuan ini. Saya akan mendonasikan satu dollar untuk setiap km yang saya tempuh sepanjang Januari,"
    - Aryn Williams, pemain Persebaya Surabaya

    Aryn Williams, pemain asing Persebaya Surabaya asal Australia, melakukan penggalangan dana untuk keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 secara unik.
    Seperti diketahui pada Sabtu (9/1/2021), pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 dari Jakarta tujuan Pontianak hilang kontak pukul 14.40 WIB. Dari data manifest pesawat, terdapat 62 orang yang berada di pesawat tersebut.

    Aryn Williams tergerak mendengar kabar duka yang menimpa Indonesia itu. Ia pun akan berdonasi dengan cara menyumbangkan satu dollar untuk tiap satu kilometer yang ia lakukan saat berlari.



    "Saya akan berlari 6 km per hari selama 30 hari untuk membantu tujuan ini. Saya akan mendonasikan satu dollar untuk setiap km yang saya tempuh sepanjang Januari," jelasnya.

    "Bagi masyarakat yang ikut ambil bagian dalam aksi galang dana itu, Arryn membuka rekening BNI dengan nomor 0850142027." ujar Aryn.

    Aryn Williams yang saat ini berada di Australia menjadi satu-satunya pemain asing Persebaya yang tersisa. Sebelumnya tiga nama lain memilih untuk meninggalkan Bajul Ijo. Mereka adalah David da Silva, Makan Konate hingga Mahmoud Eid. (Bobotoh.id/HR-bolalob)