Teranyar

    Bersama 2 Klub Asia Tenggara Lain, Persib Akan Jajal Tim Eropa

    15 April 2019 17:07
    Bersama JDT Malaysia dan Bangkok United, Thailand, Persib Bandung berkesempatan jajal klub-klub junior terkenal Eropa
    Tiga klub Asia Tenggara yang terkenal akan mengirim tim yunior mereka untuk bersaing melawan beberapa klub terbaik Eropa di JSSL ke-7 (Junior Soccer School & League Singapore) dari 19 hingga 21 April mendatang.

    Dilansir Fox Sport Asia, Senin (15/4/2019), juara 5x Liga Super Malaysia Johor Darul Ta'zim, raksasa Indonesia Persib Bandung dan Bangkok United,adalah tiga klub profesional yang akan mengirim tim untuk berpartisipasi dalam JSSL 7 akhir pekan ini.

    Ieu Rame Lur:

    Pemilu, Persib Liburkan Latihan

    Drawing Piala Indonesia: Persib Bertemu Borneo FC

    Turnamen yang berbasis di Singapura ini telah berkembang pesat sejak tahun 2013 dan, tahun ini, akan menghadirkan lebih dari 400 tim dari 15 negara yang mengambil bagian dalam 15 kategori usia untuk anak laki-laki dan perempuan.

    "Dengan begitu banyak tim dan pemain turun, dan dari begitu banyak tim yang menyenangkan, kita semua siap untuk ekstravaganza sepak bola anak muda seperti yang lain"
    - Paul Parker, Duta Besar JSSL


    JDT, Persib dan Bangkok United akan mendapat kesempatan bertanding menghadapi klub-klub dari liga junior terkenal dari Eropa yang termasuk dalam kategori "Professional Academy 7s".

    Ieu Rame Lur:

    Bukan Dispenser, Ini Alat Penyedot Sperma. Mau Beli?

    Hindari Bully-ing, Bobotoh Diundang Mengiluan Latihan Jiujitsu

    Arsenal, Atletico Madrid dan Valencia adalah tiga dari nama-nama menonjol yang akan menghiasi kompetisi, bersama dengan Fulham, Perth Glory, Urawa Red Diamonds dan JSSL FC milik tuan rumah.

    Di kategori putri, Asia Tenggara juga akan memiliki perwakilan di Chonburi, yang akan datang melawan Liverpool, Barcelona, ??Atletico, Valencia dan JSSL FC.

    "Dengan begitu banyak tim dan pemain turun, dan dari begitu banyak tim yang menyenangkan, kita semua siap untuk ekstravaganza sepak bola anak muda seperti yang lain," sebut duta besar JSSL Paul Parker, yang juga mantan bek Manchester United dan pemain Timnas Inggris. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli