Teranyar

    Bersama PS Sleman, Dejan Antonic Jawab Keraguan Dirinya

    8 April 2021 09:46
    Foto : Liga indonesia Baru





    PS Sleman menjadi juara grup setelah mengalahkan Persebaya 1-0 di pertandingan terakhir Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021). Satu gol kemenangan PSS diciptakan oleh Irfan Bachdim menit ke-47 melalui titik penalti.

    Pelatih PSS, Dejan Antonic bersyukur atas raihan anak asuhnya yang berhasil meraih poin penuh di pertandingan terakhir grup ini, menurutnya bukan hanya kemenangan yang diraih tetapi berkat hasil kerja keras pasukannya bisa menjadi juara Grup C.

    "Yang pertama saya bilang terima kasih banyak untuk pemain, pelatih, kawan kawan, dan bos Marco (Gracia Paulo) karena semua kita tadi bekerja keras untuk bisa dapat hasil bagus, kita menang 1-0 bukan cuman lolos grup, tapi posisi satu," ungkap Dejan seperti dilansir dari situs Liga Indonesia Baru, Rabu (7/4/2021).

    Dejan mengakui banyak yang tidak percaya PSS bisa mengambil alih kuasa pemuncak klasemen, tapi berkat semangat juang anak asuhnya PSS bisa menjadi pemuncak klasemen.

    "Dari pertama banyak yang tidak percaya kita. Saya pikir step by step kita sudah mulai bagus sekali. Semangat dari anak-anak hari ini istimewa dan Tuhan ada di belakang kita, kita bisa menang dan bisa enjoy hari ini," lanjutnya.

    Kini Dejan dan pasukannya menatap perempat final. Mereka akan fokus mempersiapkan diri melawan Bali United yang punya waktu istirahat lebih lama dibanding mereka.

    "Kita harus fokus ke depan saja, kita harus lihat kondisi dulu lalu evaluasi, step by step. Sekali lagi terima kasih banyak buat pemain tadi semangatnya. Mereka tahu ini berat untuk kita dari hari pertama kita masuk turnamen ini sampai sekarang, kalau berat kita jadi kuat semoga kita lancar terus lawan Bali United," harapnya. (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : Striker Muda Persib Gabung Latihan PSM! Resmi Bergabung?