Teranyar

    Bertemu di Babak 8 Besar, Persib Bicara Persaudaraan dengan Persebaya

    8 April 2021 16:15
    Pelatih Persib berbicara mengenai persaudaraan antara Persib dan Persebaya. (Bobotoh.id/AH)
    Bertemu dengan Persebaya, Persib pun membicarakan hubungan baik dengan klub berjuluk Bajol Ijo tersebut.






    Persib Bandung dipastikan akan bertemu dengan Persebaya Surabaya dalam laga babak 8 besar Piala Menpora 2021 pada Minggu, 11 April mendatang. Pertandingan tersebut pun rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

    Bertemu dengan Persebaya, Persib pun membicarakan hubungan baik dengan klub berjuluk Bajol Ijo tersebut. Memang, baik antara klub maupun suporter, Persib dan Persebaya memiliki hubungan baik sejak lama.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun menyambut positif dengan baiknya hubungan antara Persib dan Persebaya. Menurutnya, hubungan baik harus selalu dijaga, tak hanya dengan satu klub saja, tapi juga dengan seluruh klub.

    "Ya tentu saja setiap klub harus mempunyai hubungan yang baik, bukan hanya Persebaya dan Persib. Di sepakbola itu harus menghormati satu sama lain, menghargai juga. Jangan lupa bahwa tidak ada lawan maka tidak ada pertandingan. Jika tidak ada wasit juga tidak akan ada pertandingan," tutur Robert Alberts pada wawancara virtual dengan media, Kamis (8/4/2021).

    "Jadi itu kenapa semua harus saling menghormati dan kami juga harus menunjukkan itu. Kami respek terhadap 18 tim dengan sama, tidak ada kebencian tapi menghormati, sama juga dengan wasit." sambung Robert. (Bobotoh.id/RF)