Teranyar

    Bertengkar Dengan Si Mamah Karena Persib!

    15 May 2018 19:48

    Bobotoh Girl pengidola Kim Jeffrey Kurniawan ini saking cintanya dengan Persib, membuatnya sering dimarahi ibunya. Tentu tak lain karena ia seringkali menyaksikan pertandingan kesebelasan sepakbola kebanggaan Indonesia itu.

    Tapi namanya sudah panggilan hati, walau sering diomelin ibu, tetapi Vera Noviyani tak bergeming. Kecintaannya terhadap Persib tidak bisa diganggu gugat.

    Ieu Rame Lur: Bodor, Anjing Mengudag Wasit & Pemain Liga 2!

    Ketika ditanya pengalama yang paling berkesan saat 'ngabobotohan' Vera cuma tersipu. "Berantem sama si Mamah gara-gara ingin diizinkan nyetadion sama Kakak," kenangnya.

    Selain itu Bobotoh Girl dari Cianjur kelahiran 2000 ini merasa nyaman sat menyaksikan langsung Persib di stadion. "Banyak dulur, banyak bobotoh, pokoknya orang-orang di satdion pada asiklah. Seketika masalah serasa sirana, tapi kalau sudah di rumah ya ada lagi," akunya.

    Sebagaimana jutaan Bobotoh lain, Vera berharap Persib slalu menampilkan permainan terbaiknya. "Mudah-mudahan Persib jadi juara lagi musim ini. Pokoknya berharap Persib bisa membanggakan seluruh Bobotoh di se-alam dunia," pungkasnya.(Bobotoh.ID/GD/RCK)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli