Teranyar

    Bewara : Ngadukung Persib Di Stadion, Pake Masker !

    15 March 2020 16:58
    Hayu meningkatkan kewaspadaan diri denganberprilaku hidup bersih dan sehat. Serta menghindari keramaian dan perjalan yang tidak penting.
    Bob....hayu bersiap untuk hidup sehat. Dan keur menjaga penyebaran pandemi virus Corona di Kota Bandung. Hayu meningkatkan kewaspadaan diri dengan berprilaku hidup bersih dan sehat. Serta menghindari keramaian dan perjalan yang tidak penting.

    Tah ada bewara ti dua pelatih sama dokter Persib :

    Dejan Antonic, arsitek PSS Sleman : Info dari teman di eropa, situasi parah ini banyak sekali liga sudah stop. semoga disini bisa kita ambil aman dulu baru lakukan yang bagus karena hidup hanya punya sekali, untuk yang lain kita bisa lihat nanti.

    Robert Alberts, pelatih Persib : Statement dari pihak otoritas saya pikir harus kami tanggapi secara serius. Karena ini berhubungan dengan kesehatan dan juga penyebaran virus tersebut

    Dokter Rafi Ghani, dokter Persib : Di imbau supporter yang daya tubuhnya kurang bagus, jangan pergi ke lapang, dan sebelum nonton baiknya makan dulu, supporter juga bisa membawa masker dan alat pertahanan diri dari virus. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli