Teranyar

    Bhayangkara FC Solo Ingin Liga Bergulir Juni !

    17 January 2021 10:36
    Sejumlah pemain Bhayangkara FC berfoto dengan poster seruan tolak rasisme saat lanjutan Liga 1 - Foto: ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah
    Hal itu disampaikan Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji dalam owners meeting Liga 1 bersama PT LIB
    "Seperti usulan dari klub lainnya, musim 2021 digelar tanpa ada degradasi. Untuk waktu penyelenggaraan, baiknya setelah Lebaran, yakni Juni-Desember 2021," 
    - Kombes Pol Sumardji

    Setelah Persib mengusulkan kompetisi Liga 1 bergulir Agustus dengan alasan supaya sesaui dengan jadwal liga eropa, Bhayangkara malah lebih awal setelah lebaran, di Juni 2021.

    Bhayangkara Solo FC mengusulkan kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk menghentikan kompetisi musim 2020 dan fokus menyiapkan gelaran Liga 1 2021. Hal itu disampaikan Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji dalam owners meeting Liga 1 bersama PT LIB, Jumat (15/1/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, Sumardji juga memberikan usulan terkait regulasi penghapusan degradasi untuk musim 2021.

    "Kami, tentu, sangat keberatan jika tidak ada keputusan yang jelas (terkait kelanjutan kompetisi musim 2020). Jadi, dalam kesempatan ini kami ingin ada kepastian. Usulan dari kami, kompetisi musim 2020 dihentikan dan fokus ke kompetisi musim 2021 dengan format berbeda," kata Sumardji.



    "Seperti usulan dari klub lainnya, musim 2021 digelar tanpa ada degradasi. Untuk waktu penyelenggaraan, baiknya setelah Lebaran, yakni Juni-Desember 2021," ujar pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo itu menambahkan.

    Sebelumnya, PT LIB dan PSSI akan melanjutkan Liga 1 musim 2020 pada Februari mendatang dengan perubahan format menjadi musim 2020/2021.

    Namun rencana tersebut urung terwujud setelah kepolisian bersikukuh tidak memberikan izin penyelenggaraan kompetisi kepada PSSI dan PT LIB. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu dijamin rame : BEGITU BERHARGANYA WINGER PERSIB INI ?!