Teranyar

    Biar Tak Melenoy, Gomez Menggeber Maung Berlatih!

    11 October 2018 17:11
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez tak ingin santai menghadapi laga selanjutnya kontra Persipura Jayapura di pekan ke 25 Liga 1 2018. Setibanya di Jayapura, seluruh skuad Maung Bandung langsung menggelar sesi latihan.

    Seperti yang sudah diketahui jika tim Persib baru saja tiba di Jayapura. Maung Bandung pun memiliki persiapan yang panjang untuk beradaptasi di Jayapura.

    Ieu Rame Lur:

    Komdis PSSI Rilis Sanksi Untuk Arema FC!

    AFC Meragragkan Sanksi Pada PSSI!

    Gomez sadar jika cuaca di Jayapura cukup terik dan anak asuhnya telah melewati perjalanan yang cukup jauh hingga sampai di Papua. Maka dari itu ia tak ingin anak asuhnya kendor dan langsung menggelar latihan.

    "Ya kami bisa berlatih dan istirahat disini setelah pemain melakukan perjalanan jauh dan cuaca disini cukup panas," tutur Gomez di Jayapura, Kamis (11/10/2018).

    Gomez : Di Sini Bukan untuk Berlibur !

    Ghozo : Tanpa Bobotoh Kurang Greget, Tapi....

    Tak sampai disitu, pelatih berusia 61 tahun itu ingin seluruh pemainnya memaksimalkan waktu yang didapat timnya sebelum menghadapi Jayapura.

    "Kami punya waktu 4 hari untuk berlatih disini sebelum hadapi pertandingan selanjutnya," tambahnya.

    "Ya di sini panas berbeda dengan Bandung dan kami akan main di sini pukul 15.30 dan punya 5 hari untuk membiasakan diri berada di sini," tutur Gomez. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli