Teranyar

    Bikin Assist Ciamik, Performa Beckham Disorot Robert Alberts

    2 April 2021 21:53
    Beckham Putra mencatatkan assist saat Persib melawan Persiraja. (Foto: Instagram Beckham Putra)
    Mendapatkan menit bermain sekira kurang lebih 30 menit, Beckham pun berhasil menjadi sosok penting dalam kemenangan Persib.






    Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sukses memberikan andil positif ketika dirinya bermain saat Persib melakoni laga kontra Persiraja Banda Aceh, Jum'at (2/4/2021). Pada pertandingan tersebut, Maung Bandung berhasil menang dengan skor 2-1 atas skuat Lantak Laju.

    Beckham Putra sendiri bermain pada babak kedua di pertandingan tersebut, tepatnya pada menit 61. Dirinya masuk untuk menggantikan peran Farshad Noor yang tampil sejak menit awal.

    Mendapatkan menit bermain sekira kurang lebih 30 menit, Beckham pun berhasil menjadi sosok penting dalam kemenangan Persib. Umpannya terhadap Ferdinan Sinaga yang kemudian sukses mencetak gol membuat dirinya mencatatkan assist di pertandingan ini.

    Menanggapi performa Beckham, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan pemain yang bertalenta yang dimiliki Persib. Robert juga berkata dirinya sengaja memberikan banyak menit bermain kepada para pemain muda Persib di Piala Menpora 2021 ini.

    "Beckham merupakan pemain bertalenta, jika Anda melihat susunan pemain kami hari ini kami memiliki empat pemain U-19 di tim, jadi kami sedang memberikan kesempatan kepada pemain muda," tutur Robert pada konferensi pers virtual usai pertandingan.

    "Seperti yang saya katakan, yang terpenting adalah pemain dari tim kami merasakan bertanding di pertandingan. Saya pikir ini merupakan pencapaian yang bagus bagi kami," paparnya lagi. (Bobotoh.id/RF)