Teranyar

    Bila Konate Makan dan Lopicic Bisa Ditukar, Siapa Yang Nambah?

    15 April 2019 17:52
    Konate Makan menjadi pemain asing yang sukses membawa dua klub berbeda menjuarai Piala Presiden. Pada tahun 2015 Konate Makan bersama pelatih Djadjang Nurdjaman membawa Persib Bandung, juara Piala Presiden pertama.

    Sedang pada tahun 2019, Konate Makan bersama pelatih Milomir Seslija membawa Arema FC menjadi juara Piala Presiden ke-2 kalinya.

    Ieu Rame Lur:

    Bersama 2 Klub Asia Tenggara lain, Persib Akan Jajal Tim Eropa

    Pemilu, Persib Liburkan Latihan

    Bobotoh.id melalui akun Twitter dan Facebook mencoba menjaring pendapat tentang Konate Makan bila harus ditukar dengan Srdan Lopicic. Kedua pemain tersebut sama-sama pemain tengah, dan uniknya Lopicic pernah bermain untuk Arema Indonesia, sedangkan Konate Makan pernah bermain untuk Persib Bandung.



    Adapun pertanyaannya kurang lebih sebagai berikut: Bila bisa ditukartambah antara Konate Makan dengan Srdan Lopici, maka klub mana yang harus nambah?

    Ieu Rame Lur:

    Drawing Piala Indonesia: Persib Bertemu Borneo FC

    Bukan Dispenser, Ini Alat Penyedot Sperma. Mau Beli?

    Melalui Twitter akun @biangkerak mengatakan bila Arema yang harus menambah. Alasannya adalah karena Lopicic pemain serba bisa, pelari cepat, serta skill-nya jauh lebih baik dibanding Konate.




    Sependapat dengan @biangkerak, Ridwan Saefullah di Facebook mengatakan bila Arema FC yang harus nambah. "Persib bukan klub recehan," demikian alasannya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli