Teranyar

    Bis Tigejebur Ke Sungai Akibat Supir Diserang Penumpang!

    2 November 2018 19:16
    Sebuah bus penumpang terperosok masuk ke sungai Yangtze pada hari Ahad, 28/10/2018 lalu. Akibatnya 13 orang tewas dan dua orang dinyatakan hilang.

    Bis tersebut sedang melintas di atas jembatan yang menghubungkan dua tepian sungai Yangtze. Tiba-tiba mendadak oleng dan melompat ke dalam sungai.

    Ieu Rame Lur:

    Sudah Tidak Sabar Memayunan Persib!

    Jarang Diturunkan, Made Tak Memiliki Persiapan Khusus Memayunan BFC

    Sebelum terjun bebas, bis tersebut sempat menabrak sebuah sedan yang melintas dari arah berlawanan.

    Ternyata penyebabnya adalah pertengkaran antara supir bis dengan seorang penumpang. Dalam CCTV yang dipasang di dalam bus, sebelum terperosok terlihat seorang penumpang perempuan memukuli supir dengan hape-nya.

    "Penyebab pertengkaran itu adalah karena supir bus tidak mau berhenti di tempat yang diinginkan Liu. Akibatnya Liu mengamuk dan mulai memukuli sang supir yang bernama Ran"


    Supir bis tidak tinggal diam dan membalas serangan penumpang yang diketahui bernama Liu itu. Namun akibatnya fatal, karena tidak konsentrasi, bis oleng ke kiri dan kemudian terjun bebas ke dalam sungai terpanjang ke tiga di Asia itu.

    Ieu Rame Lur:

    BFC Menglawan Persib Digelar Sore Hari, Begini Reaksi Gomez...

    BFC vs Persib Digelar Pukul 16.00 WIB


    Dalam secuplik video yang diunggah Detik.com, Jumat (2/11/2018) diketahui penyebab pertengkaran itu adalah karena supir bus tidak mau berhenti di tempat yang diinginkan Liu. Akibatnya Liu mengamuk dan mulai memukuli sang supir yang bernama Ran.



    Usai kecelakaan, polisi mengerahkan puluhan kapal, crane, serta para penyelam, untuk menyelamatkan penumpang. Namun tak satu pun yang ditemukan selamat. Bus akhirnya diangkat dari kedalaman 71 meter pada Rabu malam (31/10/2018). (Bobotoh.ID/RCK)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli