Teranyar

    Bisnisan Anyar CR7: Obati Kebotakan!

    19 March 2019 15:05
    Bintang Juventus ini miliki bisnis baru di Kota Madrid, Spanyol. Ia membuka klinik transplantasi rambut
    Cristiano Ronaldo punya bisnis baru di Kota Madrid. Ingin membantu masyarakat Eropa memerangi kebotakan, dia kini punya klinik transplantasi rambut.

    Ronaldo pada hari Senin kemarin (18/3/2019) muncul dalam peresmian pusat transplantasi rambut di Kota Madrid. 50% saham klinik itu dimiliki CR7, sementara 50% sisanya dimiliki Insparya Group.

    Ieu Rame Lur:

    Umuh Memere Bocoran Pemain Baru Persib!

    Pemainnya Tawuran, Dua Klub Ini Juga Diragragin Sanksi

    "Alopecia (kebotakan) adalah masalah besar di Eropa dan di seluruh dunia dan kami ingin membantu orang-orang memperbaiki kepercayaan diri, jangan malu datang ke kami," ucap Ronaldo dalam pidato sambutannya.

    "Setiap orang ingin menjaga citra mereka, dan saya adalah contoh yang paling jelas soal hal ini. Karena itulah saat Paulo (Ramos, CEO Insparya Group) mengutarakan proyek ini, saya menyadari ini adalah sesuatu yang unik. Proyek ini akan suskses, karena kami ingin membantu orang Spanyol dan juga ekonomi Spanyol," lanjut Ronaldo dikutip Detik.com dari Marca, Selasa (19/3/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Exco PSSI Tetapkan Gusti Randa Jadi PLT Ketua Umum PSSI

    Selebrasinya Dianggap Cabul, Ronaldo Disanksi Komdis UEFA

    Insparya Group sebelumnya sudah memiliki 10 klini transplantasi rambut di Portugal. Biaya tranplantasi rambut di klinik milik Ronaldo berkisar di harga 4.000 euro sampai 7.000 euro (sekitar Rp 64,5 juta - Rp 112,8 juta). (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli