Teranyar

    Bob Memere 'Bocoran' Konsep Koreo Untuk Pertandingan Perdana Piala Presiden!

    27 February 2019 14:23
    Koreo Bobotoh pada pertandingan Leg 2 Persib Bandung vs Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11/2/2019 silam. Foto: Adam S. Husein
    Koreo menjadi hal yang wajid ditampilkan saat Persib berlaga. Apalagi kali ini menjadi pertandingan istimewa
    Persib Bandung sudah siap menjadi tuan rumah Grup A Piala Presiden 2019. Berada di Grup A, pertandingan antara Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo akan menjadi pertandingan pembuka Piala Presiden 2019.

    Bobi Jaelani dari Divisi Kreatif Viking Persib Club mengatakan bahwa untuk pertandingan perdana pihaknya memastikan akan membuat koreo khusus. Khusus untuk kali ini, akan menyajikan konsep baru yang belum pernah ditampilkan di Indonesia.

    Ieu Rame Lur:

    Henhen Akui Masih Belum Memere Penampilan Maksimal

    Yana Umar Berharap Insiden Politik Di Tribun Tidak Terulang Lagi!

    "Beda dari sebelumnya, ada satu konsep berbeda yang belum pernah ditampilkan di Indonesia," sebutnya kepada awak media, Rabu, 27/2/2019.

    "Yang lebih menarik adalah kehadiran Bonek di Tribun timur. Koreo juga akan dilakukan oleh Bomber di Tribun Selatan, jadi full satu tribun sama"
    - Bobi Jaelani, Divisi Kreatif VPC


    Bob juga mengatakan, untuk koreo spesial itu diperlukan dana lebih dari Rp. 10 juta yang semuanya didapat dari 'udunan' patungan. "Biayanya lebih dari Rp. 10 juta, ukurannya 3 kali lebih besar dari sebelumnya. Akan dikerjakan mulai besok (Kamis, 28/2/2019) oleh enam orang mulai pukul 11.00 hingga 06.00 pagi," tutur Bob lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Pertemuan Dengan Simon Bahas Teknis Rekrutmen

    Jelang Piala Presiden: Jangan Sampai Politik Masuk Ke Sepakbola

    Adapun untuk perizinan, Bob mengaku sudah mendapat izin dari panpel Persib juga dari kepolisian. "Karena tidak ada unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antargolongan)," imbuhnya lagi memberi sedikit bocoran konsep koreo yang akan diusung.

    Secara teknis, Bob mengatakan bila kondisi tribun di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung lebih memudahkan untuk memasang koreo. "Langsung dikerek ke atas, tidak ada resiko patah tiang. Insya Alloh 100% berhasil," jelasnya.

    Untuk itu diperlukan 5-10 orang Bobotoh untuk mengerek tali agar koreo bisa berhasil.

    "Yang lebih menarik adalah kehadiran Bonek di Tribun timur. Koreo juga akan dilakukan oleh Bomber di Tribun Selatan, jadi full satu tribun sama."

    Menurut Bob lagi, kerjasama dengan Bonek dilalukan karena pada saat Persib berlaga di Surabaya di putaran I Liga 1 2018 lalu , Bobotoh mendapat kemudahan memasang koreo di Stadion GBT.

    "Sebagai balas budi dari kita karena sudah menyediakan tempat," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli