Teranyar

    Bobotoh Akan Melihat Tim Musuh !

    30 November 2020 11:20
    Kalau mainnya di akhir pekan, banyak bobotoh yang ingin menyaksikan langsung ke stadion.
    Padahal pihak panpel Persib melalui ingpoh sudah mencetak tiket sekitar 25 ribu lembar.
    Sepi penonton, alias begitu corengcang ! Tidak seperti biasanya saat laga Persib kontra Perseru di pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo yang digelar Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu sore, empat tahun lalu, tapatnya 30 November 2016.

    Padahal pihak panpel Persib melalui ingpoh dari General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman sudah mencetak tiket sekitar 25 ribu lembar.



    "Rekapan soal tiket yang terjual biasanya nanti setelah pertandingan yang dijalani Persib. Kadang esok harinya baru kami terima berapa yang terjual berapa yang tersisa," jelas Bram.

    Dari pantauan tim redaksi Bobotoh.id sewaktu 4 tahun lalu itu, dan sempat mengobrol ke beberapa agen penjulan tiket di kawasan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung mengakui penjualan tiket laga kali ini memang terbilang paling sepi peminat dari laga-laga sebelumnya.
    Sumpah, ieu rame Bob : TANPA SELEBRASI MESKI CETAK GOL

    "Dari 800 lembar tiket yang kami jual, hingga hari pertandingan yang terjual baru 20 persen," ucap Agus.

    Hal senada diakui Yana, ia menuturkan kali ini bisa jadi laga Persib yang paling sepi penonton.

    "Mungkin karena hari biasa dan main sore. Kalau mainnya di akhir pekan, banyak bobotoh yang ingin menyaksikan langsung ke stadion. Selain itu juga melihat lawannya. Kalau lawannya Persija, Sriwijaya atau Arema pasti penuh, " jelas Yana. (Bobotoh.id/HR)