Teranyar

    Bobotoh Asli Ciamis, Away Batakan Menumpak Vespa!

    17 September 2018 17:50
    Menyaksikan Persib Bandung berlaga di perantauan, merupakan berkah tersendiri bagi Bobotoh. Bagi para perantau, terutama jauh di luar pulau, Persib bandung adalah berkah tersendiri.

    Begitu pula dengan Fajar Kharisma, Bobotoh asli Ciamis yang merantau ke Bontang, Kalimantan Timur menyambut baik pertandingan tandang Persib menghadapai Borneo FC.

    Ieu Rame Lur:

    Bauman Cadangan, Atep Starter !

    Tiket Bobotoh Lebih Mahal', Bobotoh: Bae, Asal Bisa Melajo!

    Bertanding di Batakan, tentunya membuat Fajar harus lebih jauh menempuh jarak dibanding di Stadion Segiri. Untuk menuju Balikpapan, setidaknya harus menempuh jarak 225 km dalam 6 jam. Setara dengan Bandung-Pangandaran.

    Fajar bersama seorang kawannya, Afdal yang asal Tasikmalaya, Fajar menggunakan Vespa Exclusive tahun 1996 berwarna biru. Ia berangkat dari Bontang sekitar pukul 10.00 WITA.


    Ieu Rame Lur:

    Dikoet Arema FC, Madura Utd. Gagal Kudeta Persib Dari Puncak Klasemen!

    Lawan Persib, Borneo FC Naikan Tiket 125% Lebih Mahal!


    "Perkiraan mah nyampe jam 18.00 WITA. Sempat berhenti di Loajanan karena motorna 'ceket' seret karena overheat," ujar Fajar yang dihubungi Bobotoh.ID melalui Whatsapp, Senin siang 17/9/2018.

    Fajar dan Afdal akhirnya tiba di Stadion Batakan tepat pukul 18:00 WITA seperti yang diperkirakan. Atau ia menempuh jarak sekitar 225 KM dalam 6 jam dengan Vespa! (Bobotoh.id/RCK. Foto: IST)