Teranyar

    Bobotoh Girl Ini Pernah Ditonjok Aparat Saat Nyetadion!

    18 October 2018 20:34
    Setelah sempat berhenti beberapa waktu, kali ini Bobotoh Girl kembali di Bobotoh.id! Kali ini adalah Rebatista Sisilia Andarasna yang tampil di edisi hari ini, Kamis, 18/10/2018.

    Ternyata penggemar Mas Gondrong Hariono ini punya pengalaman yang tidak asyik untuk dikenang, tapii angger tidak bisa dilupakan. Apa cenah? Kepada Bobotoh.id B-Girl yang lahir 18 tahun lalu iniberkisah.

    Ieu Rame Lur:

    Nilai Transfer Ghozo Naik Sekitar 400 Juta!

    Laga Berlangsung Panas, Persib U19 Berbagi Angka dengan Barito U19

    Waktu match di Bangkaan, Madura aku pernah ditonjok sama aparat keamanan saat mau masuk stadion. Akunya teh terus nangis, terus dibantu sama ibu Polwan," kenang Rebatista.

    Menggemari Persib Bandung sejak duduk di kelas 2 SD, Rebatista 'tertular' menyukai Persib dari ayahnya yang juga Bobotoh. Walau saat itu ia belum mengerti betul, tetapi berita kemenangan Persib membuatnya gembira.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Klarifikasi, Patrich Tak Bisa Main Menglawan Persebaya

    Persib Memfokuskeun Latihan Pada Dua Hal Ini!

    "Baru mulai kelas 2 SMP aku ikut komunitas kecil Bobotoh Pecinta Persib, dari situ aku mulai banyak tahu tentang Persib," kenangnya lagi.

    Salah satu pengalaman terbaiknya adalah saat menunggu bis Persib lewat. "bisa lambai tangan ke pemain Persib dari luar busnya, terus dilambai balik sama si Gian Zola," kenangnya.

    Tentu saja Rebatista tidak menolak bila diajak makan berdua oleh idolanya. "Mau makan mie ayam, pastinya pakai jersey Persib dong!", tutupnya. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis:UPE)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli