Teranyar

    Bobotoh Lelang Jersey Untuk Membantos Eks Persib U17 Yang Harus Diamputasi!

    21 February 2019 17:13
    Aditya Permana bernomor 15 berpose sebelum pertandingan Persib U17 beberapa tahun lalu. Rekan setimnya yang kini bermain untuk Persib Senior, Gian Zola berada paling kiri dengan nomor 10
    Bobotoh tergerak menggalang dana untuk membantu biaya amputasi dan pengobatan Aditya Permana, mantan pemain Persib U17
    Upaya rekan-rekan Aditya Permana, mantan pemain Persib U17 yang harus diamputasi, menggalang donasi disambut oleh banyak bobotoh. Salah satunya adalah sekelompok Bobotoh kolektor jersey Persib.

    Untuk menggalang donasi, Jersey Persib Collector akan mengadakan penjualan koleksi jersey Persib original. Hasil penjualam jersey melalui mekanisme lelang itu nanti akan diserahkan pada Aditya Permana untuk membantu biaya pengobatan dan amputasi kaki kanannya.

    Ieu Rame Lur:

    Jaga Peluang, Arema FC Tidak Bisa Main Terbuka!

    Klub Ini Juga Dipeunteun Klub Yang 'Pelit' Ke Wasit!

    "Bagi para kolektor jersey yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik menyumbang jersey maupun berupa materi dapat menghubungi nomor Fahmiamet: 085795979592, Angga Suchao Kusumah: 081932497883, dan Nays Muntaharz: 085603105645," sebut Fahmi Amet, kepada Bobotoh.id, Kamis sore, 22/2/2019.




    Untuk saat ini, menurut Fahmi lagi, sudah terkumpul sedikitnya 6 helai jersey untuk dilelang yang mekanisme pelelangannya masih dalam pembahasan.

    Ieu Rame Lur: Aremania Pernah Rusuh di Kanjuruhan, Ini Permintaan Febri Bow!

    Peringatan Poe Basa Indung Akan Digelar Di CFD Dago!

    Fahmi berharap dari hail lelang ini dapat dihimpun sejumlah uang untuk membantu Aditya. Adapun bagi yang hendak melelang jersey, Fahmi berharap bisa terkumpul selambat-lambatnya hari Ahad 24/2/2019.

    "Karena lelang akan dilaksanakan secepatnya. Paling lambat hari Rabu pekan depan (27/2/2019)," tutup Fahmi.

    Aditya Permana adalah mantan pemain Persib U17 yang seangkatan dengan Gian Zola. Mahasiswa UIN SGD Bandung jurusan Sejarah Peradaban Islam angkatan 2015 itu harus menelan kenyataan pahit kakinya harus diamputasi.

    Menurut akun twitter @tinkbellss, semula Aditya mendapatkan cedera saat membela UIN dalam sebuah pertandingan yang dilaksanakan di Unpad Jatinangor tahun 2016 lalu. Namun karena salah penanganan. Aditya tak kunjung sembuh dan membaik. Alih-alih membaik, dokter malah menyarankan Aditya untuk segera diamputasi kaki kananya yang cedera agar lukanya tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IST)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli