Teranyar

    Bobotoh mah Anti Teror bang Hamka

    18 February 2019 09:11
    Jawaban buat Hamka Hamzah
    Biasanya pemantik terjadinya teror ka tim lawan, karena saat laga bertanding ada beberapa hal nu teu di inginkan terjadi. Ditambah tensi pertandingan nu panas, pasti suporter fanatik dengan tanpa aba-aba pasti siap melakukan teror.

    Namun, terjadinya teror biasanya juga dito'ong dari siapa lawan yang dihadapi. Kalau ternyata lawan nya tidak ada permasalahan, seharusnya teror bisa saja tidak terjadi. Jadi keur pertandingan nanti, bobotoh akan atau tidaknya melakukan teror kepada para pemain Arema, tergantung dari mereka sendiri. 

    Apalagi bobotoh mengharapkan kedewasaan serta bisa sportif meskipun laganya berlangsung panas. Karena semua bobotoh yang datang meno'ong tim kesayangan berlaga sebenarnya tidak ingin melakukan aksi teror. Karena para suporter ini tahu, semua kreatifitas yang baik ketika menonton bisa menjadi modal yang bagus bagi masa depan sepak bola Indonesia yang tengah ngalakukeun pembenahan dan menuju kemajuan. (bobotoh.id/hr)

    Tensi panas pertandingan tentu selalu menjadi pemantik terjadinya teror yang diberikan oleh supporter kepada tim lawan, Hamka Hamzah menyadari bahwa hal itu bisa saja terjadi dalam laga Persib vs Arema Fc. Untuk itu dia menegaskan jika nantinya ada hal yang tidak diinginkan didalam lapangan biar kapten dan para pemain senior di kedua tim yang menyelesaikannya.

    “Dan apabila nanti ada kejadian dan hal-hal yang tidak diinginkan di lapangan biarkanlah kami dan para pemain senior yang ada di dua klub yang menyelesaikan, jadi mari besok kita juga akan memberikan penampilan yang terbaik,” kata pria kelahiran Makassar 35 tahun silam itu.***


    Ayo Dibeli